Pelatih Spezia Dibidik Sassuolo Untuk Jadi Pengganti De Zerbi

Gilabola.com – Pelatih dari Spezia, Vincenzo Italiano kabarnya kini tengah dibidik oleh Sassuolo untuk menangani klub tersebut pada musim depan karena taktisi mereka, Roberto De Zerbi akan pergi.

Rencana kepergian dari pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi pada musim depan tentu membuat klub tersebut harus mulai bekerja untuk membucu calon taktisi baru. Mampu menjadi tim papan tengah yang sering mengancam dan menyulitkan tim-tim besar, I Neroverdi tentunya berharap mereka setidaknya akan bisa mempertahankan level tersebut musim depan.

De Zerbi sendiri kabarnya akan segera bergabung dengan klub asal Rusia, Shakhtar Donetsk yang memang bisa memenuhi ambisi sang pelatih untuk menangani klub di Liga Champions lebih awal. Performa dari sang taktisi selama ini bersama I Neroverdi tidak akan mudah untuk digantikan begitu saja, karena itulah klub yang bermarkas di stadion Mapei tersebut memang berhati-hati dalam mencari calon pengganti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Tuttomercatoweb, saat ini baru ada satu kandidat kuat yang bisa dipilih oleh Sassuolo untuk menjadi taktisi mereka musim depan, yakni Vincenzo Italiano yang masih menukangi Spezia saat ini. Meskipun timnya berkutat di zona degradasi hingga menjelang akhir musim, tetapi dia mampu membuat mereka memainkan sepak bola positif dan menyerang.

Potensi dari sang pelatih tersebut tampaknya meyakinkan Sassuolo bahwa mereka akan bisa mendapatkan pengganti yang sepadan untuk memimpin tim pada musim panas nanti. Italiano dengan karakter dan keberaniannya menyerang bisa jadi tidak akan memerlukan waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya main yang biasa diperlihatkan oleh I Neroverdi selama ini.

Namun, Sassuolo kabarnya bukan satu-satunya tim Italia yang tengah mempertimbangkan Italiano sebagai pelatih baru, karena Napoli juga dikabarkan tertarik. Akan tetapi, I Partenopei tentunya masih memiliki beberapa opsi lain yang mereka pertimbangkan sebagai pengganti dari Gennaro Gattuso pada musim panas nanti.

Kepergian dari beberapa pelatih di Serie  musim panas nanti, tampaknya memang berpotensi menimbulkan sebuah situasi menarik di bursa transfer. Tidak hanya pemain, tetapi beberapa taktisi bisa jadi akan meraimaikan persepakbolaan Eropa musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO