Pelatih Spezia Minta Pemainnya Tidak Pikirkan Tentang Kesulitan Juventus

Gilabola.com – Pelatih Spezia, Vincenzo Italiano meminta anak asuhnya untuk tidak memikirkan mengenai permasalahan yang akhir-akhir ini sedang dialami Juventus menjelang pertemuan kedua tim tengah pekan ini.

Masih berusaha memastikan posisi mereka agar tetap bertahan di Serie A musim depan, Spezia akan mendapatkan tantangan berat tengah pekan ini saat harus menghadapi Juventus. Akan tetapi, meskipun akan menghadapi salah satu tim besar di Liga, klub besutan Vincenzo Italiano tampaknya tidak akan gentar mengingat kemampuan mereka menyulitkan Milan maupun Napoli beberapa waktu lalu.

Bukan hanya kemampuan mereka mengejutkan Milan maupun Napoli, tetapi kondisi Juventus yang sedang banyak dilanda cedera bisa menjadi keuntungan bagi Spezia untuk mendapatkan poin. Namun, meskipun lawan mereka sedang didera masalah saat ini, Italiano tetap mengingatkan anak asuhnya untuk tidak memikirkan mengenai hal tersebut dan lebih fokus ke persiapan mereka sendiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara dalam wawancaranya dengan La Republicca, menyebut bahwa mereka akan menghadapi salah satu tim terkuat di Eropa dan Italia karenanya tidak perlu terlalu memikirkan tentang masalah yang dimiliki Juve. Italiano hanya ingin agar timnya bisa bermain seperti saat mereka menghadapi Milan dimana Spezia saat itu secara mengejutkan mampu menang 2-0.

Memiliki target untuk bisa selamat dari ancaman degragasi pada akhir musim nanti, Italiano tentu berharap anak asuhnya bisa terus tampil baik hingga akhir musim nanti. Menduduki peringkat ke 15 saat ini di klasemen sementara, sang pelatih masih merasa belum sepenuhnya aman karena kompetisi masih menyisakan cukup banyak pertandingan.

Dari segi permainan, terutama sejak awal tahun, memang anah asuh Italiano bisa dibilang tampil cukup baik dan selalu berusaha bermain menyerang. Tetapi konsistensi dari segi hasil memang masih tetpa menjadi kendala, meskipun mampu mengalahkan Napoli dan Milan, tetapi Spezia juga sempat mengalami kekalahan telak dari Fiorentina.

Karenanya, sang pelatih tetap mengingatkan agar timnya bisa selalu menampilkan permainan terbaiknya. Bagi Italiano sendiri, dalam kondisi saat ini, bertahan di Serie A akan menjadi sebuah pencapaian penting, bahkan lebih dari memenangkan Scudetto.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO