Pelatih Torino Cemaskan Kondisi Dari Penyerang Andalan Mereka

Gilabola.com – Pelatih dari Torino, Nikola Juric mengaku tetap cemas dengan kondisi dari bomber andalan mereka, Andrea Belotti yang hinggi belum diketahui kapan waktu untuk sang pemain bisa kembali bermain.

Torino masih terdampar di posisi ke 11 pada klasemen sementara Serie A setelah meraih hasil dua kemenangan serta da kekalahan dari empat laga awal mereka. Hasil yang didapatkan tersebut terbilang cukup lumayan, karena mereka memang meraih kemenangan pada dua laga terakhir mereka secara beruntun.

Tim besutan Ivan Juric memang sedang berada dalam kondisi yang baik secara kepercayaan diri akibat dari dua kemenangan beruntun mereka tetapi ternyata ada sebuah kecemasan dari diri sang pelatih. Berbicara kepada media melalui konferensi pers yang dilansir Football Italia, mantan taktisi Hellas Verona itu mengungkapkan bahwa dia cemas dengan kondisi dari bintang andalan mereka, Andrea Bellotti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pemain yang seharunya hanya aben selama 20 hari karena cedera memar pada fibulanya kini masih belum bisa ditebak kapan dia akan pulih. Bahkan menurut Juric saat ini sang penyrang masih belum bisa berlari jadi tidak bisa diprediksi sama sekali mengenai berapa lama lagi bomber tim nasional Italia itu harus berada di meja perawatan.

Juric dengan jujur mengakui bahwa dirinya mulai merasa cemas karena sejatinya sang pelatih mengharapkan perkembangan yang berbeda dari bomber berusia 27-tahun tersebut. Sang pelatih bersama staff medis sempat berharap bahwa pada minggu ini situasi dari Belotti akan membaik tetapi ternyata prediksi tersebut masih jauh dari harapan.

Harapan dari Juric saat ini adalah agar sang bomber bisa segera melalui masalah cederanya tanpa ada komplikasi apapun lagi. Sang taktisi bahkan tidak mencemaskan mengenai kontrak dari bomber 27-tahun itu yang akan segera berakhir pada 2022 nanti karena yang terpenting tentunya agar Belotti bisa kembali bermain di lapangan terlebih dahulu pada musim ini.

Torino sendiri masih harus terus menjalani lanjutan laga Serie A pada tengah pekan ini mengadapi Lazio. Meskipun tanpa Belotti anak asuh Juric akan berusaha memberikan yang terbaik untuk meraih hasil maksimal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO