Pelatih Torino Mengaku Cemas Dengan Kekuatan Juventus

Pelatih Torino Ivan Juric mengaku dirinya cemas dengan calon lawan mereka pada laga Serie A akhir pekan nanti yakni Juventus karena tim asuhan Massimiliano Allegri memiliki kualitas yang hebat.

Setelah mengawali musim dengan dua kali kekalahan, Torino akhirnya mulai bangkit pada empat laga terakhir mereka dengan mengoleksi dua kemenangan serta dua kali hasil imbang. Namun, peningkatan performa tersebut tidak membuat sang pelatih, Ivan Juric merasa nyaman saat mereka bersiap menantang rival sekota, Juventus pada laga Derby della Mole akhir pekan ini.

Berbicara kepada media dalam konferensi pers yang dikutip Football Italia, Juric menyebt bahwa lawan mereka adalah tim yang memiliki kualitas luar bisa di semua lini. Tidak hanya itu, I Bianconeri juga mulai menemukan semangat mereka di saat yang tepat sehingga sang taktisi mengaku cemas dengan semua hal karena Torino tidak bisa memberikan keuntungan apapun bagi lawan mereka tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juve menurut Juric memang sangat komplit karena memiliki banyak cara untuk mencetak gol termasuk melalui serangan balik yang cepat dan mematikan. Karenanya, meskipun sempat terseok-seok di awal musim kini I Bianconeri kembali akan menjadi tim yang sangat tangguh.

Namun, Juric juga mengaku senang dengan timnya karena memiliki banyak pemain muda yang selalu ingin belajar. Dia sejauh ini tidak memiliki masalah apapun dengan para pemainnya, karena mereka sangat mudah untuk diminta bekerja keras setiap saat dan selalu berlatih dengan intensitas yang tinggi.

Sang taktisi berharap bahwa anak asuhnya bisa terus mempertahankan performa serta situasi harmonis yang sudah mulai muncul saat ini. Juric juga ingin agar anak asuhnya bisa terus berkembang dan laga melawan tim seperti Juventus tentu bisa menjadi ujian berharga bagi para pemain Torino.

Sayangnya bagi Il Toro, mereka masih belum akan bisa memainkan pemain-pemain penting mereka di lini depan, yaitu Andrea Belotti serta Simone Zaza yang dipastikan Juric belum pulih dari cedera merea. Keduanya tidak akan berpartisipasi pada laga Derby della Mole tersebut membuat Juric akan kembali mengandalkan Antonio Sanabria di lini depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO