Pele Beri Ucapan Selamat Usai Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke-770 Sepanjang Karir

Gilabola.com – Legenda hidup Brasil Pele tampaknya telah menerima bahwa Cristiano Ronaldo telah memecahkan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah sepak bola dan mengucapkan selamat kepada striker Juventus itu.

Ada banyak perdebatan tentang siapa sebenarnya pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepak bola, saat Pele telah mengklaim rekor lebih dari 1.000 gol dalam bio instagramnya, beberapa pihak mengatakan bahwa Josef Bican harus disebutkan telah mencetak 805 gol daripada 759 gol resminya saat ini.

Sepertinya Pele, pemenang tiga Piala Dunia sepanjang karirnya, kini akhirnya mengakui pencapaian Cristiano Ronaldo setelah superstar Portugal itu mencetak hat-trick hari ini saat Juventus mengalahkan Cagliari 3-1 dalam laga lanjutan Serie A pada Senin (15/3) dini hari WIB, menjadikannya sudah mencapai 770 gol sepanjang waktu bermainya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia menuliskan di akun instagramnya, “Cristiano, hidup adalah penerbangan solo. Masing-masing melakukan perjalanannya sendiri. Dan betapa indahnya perjalanan yang Anda alami! Saya sangat mengagumi Anda, saya suka melihat Anda bermain dan ini bukan rahasia bagi siapa pun.”

“Selamat atas pemecahan rekor gol saya di pertandingan resmi. Satu-satunya penyesalan saya adalah tidak bisa memeluk Anda hari ini. Tapi saya meninggalkan foto ini untuk menghormati Anda, dengan penuh kasih sayang, sebagai simbol persahabatan yang telah terjalin selama bertahun-tahun.”

Sementara itu, Cristiano Ronaldo juga sudah menuliskan pesan pribadinya melalui akun instagramnya secara panjang lebar, mengirimkan pesan persahabatan pada Pele dan berbicara tentang rekor golnya.

Satu yang pasti bahwa usai kritikan yang dialamatkan padanya pasca tersingkirnya Juventus dari Liga Champions, pemenang 5 Ballon d’Or itu memastikan bahwa perjalananya masih jauh dari selesai dari dia menegaskan tekadnya untuk terus mengejar rekor dan piala berikutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO