Peluang Juara Serie A Menipis, Napoli Belum Mau Menyerah

Walaupun peluang juara jadi kecil usai ditahan imbang Roma, namun Napoli belum ingin menyerah raih Scudetto.

Gila Bola – Meski posisi Napoli sekarang berada di peringkat ketiga klasemen, namun Alex Meret tegaskan dia bersama rekan satu timnya belum menyerah dalam perburuan gelar.

Kompetisi Liga Italia musim ini berbeda karena ada tiga tim yang berpeluang meraih Scudetto. Duo Milan dan Partenopei di klasemen juga poinnya tak begitu jauh dari peringkat pertama sampai ketiga.

Napoli tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen AC Milan. Hal tersebut tak lepas di pertandingan terakhir Liga Italia kontra AS Roma bermain imbang 1-1. Padahal tim berjuluk Partenopei nyaris menyegel kemenangan, namun gol Stephan El Shaarawy di pengujung laga membuat merea cuma bisa dapat satu angka.

Alhasil, peluang juara mulai menjauh dan membuat duo Milan terus bersaing untuk menangkan gelar juara Serie A. Sedangkan kompetisi Liga Italia 2021/2022 tinggal menyisakan lima pertandingan lagi dan jika dilihat dari lawan yang dihadapi terbilang Partenopei bisa mengatasinya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Oleh sebab itu, Alex Meret tegaskan dia bersama rekan satu timnya di Napoli belum mau menyerah membawa trofi Serie A ke Diego Armando Maradona Stadium.

Bicara kepada Radio Kiss Kiss, pesepak bola berusia 25 tahun mengatakan untuk meraih gelar memang sulit sekarang. Akan tetapi, dia meminta rekan satu timnya tetap profesional sampai akhir musim.

Alex Meret tahu betul Lorenzo Insigne kecewa berat usai gagal menang kontra Roma, namun dia tegaskan Napoli tak akan menyerah untuk meraih trofi. Menurutnya, sekarang waktunya fokus menangkan laga kontra Empoli.

Pesepak bola yang pernah bermain untuk Udinese telah bermain dalam 5 pertandingan di Liga Italia musim ini dan mencatatkan 2 clean sheet.

Napoli terakhir meraih gelar juara Serie A pada musim 1989/1990. Jadi wajar musim ini mereka belum mau menyerah karena sudah lama tak menangkan Scudetto.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!