Peluang Roma Permanenkan Smalling Tergantung Bintang Napoli

Peluang Roma Permanenkan Smalling Tergantung Bintang Napoli

Gilabola.com – Peluang AS Roma untuk mempermanenkan status dari Chris Smalling dari Manchester United kabarnya bisa tergantung dari keputusan bintang Napoli, Kalidou Koulibaly.

Roma memang masih kesulitan untuk meyakinkan Man United agar bersedia melepas Smalling musim depan karena kubu Setan Merah meminta harga yang terlalu tinggi. Kubu I Giallorossi merasa saat ini mereka tidak akan sanggup memenuhi permintaan harga dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Namun, menurut laporan dari La Gazzetta dello  Sport kini ada kemungkinan bagi tim besutan Paulo Fonseca itu untuk bisa mendatangkan bek Inggris itu musim depan. Peluang itu berhubungan dengan status dari bek andalan dari I Partenopei, Koulibaly yang memang ada keinginan untuk hengkang musim depan.

Kabarnya jika Manchester United mampu mendaratkan Koulibaly ke Old Trafford musim panas nanti, mereka akan bersedia menurunkan harga dari Smalling. Kubu Setan Merah akan bersedia melakukan negosiasi dan melepas bek timnas Inggris tersebut dengan harga yang bisa dijangkau oleh pihak Roma.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Akan tetapi tentunya dengan syarat jika Koulibaly memang bersedia pindah ke Man United pada musim depan. Setan Merah sendiri sudah sempat mengajukan tawaran senilai 100 juta Euro beberapa waktu lalu namun sempat ditolak oleh Napoli sendiri pada waktu itu.

Musim panas nanti memang ada kemungkinan bagi I Partenopei untuk menjual, karena sang pemain sendiri tampaknya sudah ingin mencari pengalaman baru di usianya yang sudah mencapai 28 tahun. Masih memiliki ketertarikan untuk mendapatkan pemain asal Senegal itu, makan kemungkinan besar United akan mencoba kembali melakukan penawaran untuk bisa memboyong Koulibaly.

Memang tetap tidak akan mudah bagi United untuk mendapatkan bek tengah berpengalaman itu karena dia juga memiliki banyak peminat. Beberapa tim besar seperti PSG dan juga Real Madrid dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan Koulibaly musim depan.

Jika Roma memang berharap bisa mendapatkan peluang besar untuk mempermanenkan Smalling, mereka tampaknya harus berdoa agar United bisa mendaratkan Koulibay. Karena saat ini sepertinya hanya kondisi itu yang akan bisa membuat kubu Setan Merah akan bersedia menegosiasikan harga jual dari bek timnas Inggris tersebut.