Pemain AC Milan Dedikasikan Gol Untuk Korban Tewas Klub Flamengo

Pemain AC Milan Dedikasikan Gol Untuk Korban Tewas Klub Flamengo

Pemain AC Milan, Lucas Paqueta, mendedikasikan gol yang ia ciptakan untuk menghormati semua korban tewas klub Flamengo. Raksasa Liga Italia AC Milan sendiri baru menang lawan Cagliari.

Lucas Paqueta tampak tersentuh ketika dirinya mendedikasikan gol debutnya Milan untuk para pemain muda yang meninggal di akademi Flamengo. Ia ikut ambil bagian dalam kemenangan Milan skor telak 3-0 tersebut.

Pemain Brasil itu datang melalui masa belajar di akademi Flamengo yang sama yang terbakar minggu ini, menewaskan 10 pemain remaja dan seorang karyawan klub. Wajar jika dirinya ikut sedih saat mengetahui kabar mengerikan tersebut. Sebagai alumni, dirinya tak akan melupakan masa belajar di akademi Flamengo.

BACA:  Milan Kalahkan Empoli 3-0, Tempel Ketat Inter

“Bagi saya saat ini adalah waktu yang sangat sulit sekali,” ujar Lucas Paqueta kepada Sky Sport Italia setelah mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Cagliari.

“Saya lagi menjalani mimpi bermain untuk Milan dan mencetak gol pertama saya di Serie A, tetapi juga mimpi bagi saya untuk berada di akademi Flamengo. Jujur, saya tidak bisa melupakan mereka yang mengalami hal yang sama,” pungkasnya dengan perasaan hancur.

AC Milan masih sulit kejar posisi Juventus

Advertisement
OLE777
OLE777

AC Milan sendiri menang telak dalam laga bertempat di Stadion San Siro tersebut. Para pencetak gol mereka adalah Luca Ceppitelli di menit ke-13 (bunuh diri), Lucas Paqueta di menit ke-22. dan hasil terjangan maut Krzystof Piatek di menit ke-62.

BACA:  Striker Milan Lebih Mematikan Daripada Cristiano Ronaldo

Sesuai prediksi, Milan sangat dominan dalam penguasaan bola, 53% berbanding 47% saja. Akurasi operan mereka juga masih lebih kuat dengan 85% berbanding 83% akurasi Cagliari. Milan lepaskan bola ke arah gawang sebanyak 11 berbanding hanya 2 saja milik lawan.

Atas hasil tersebut, kubu AC Milan jadi menempati posisi 4 klasemen sementara dengan 39 poin. Kubu Juventus masih jadi pemuncak dengan total 63 poin yang jelas sulit dikejar kubu Milan.