Pemain AC Milan Gonzalo Higuain Persembahkan Golnya untuk Gennaro Gattuso

Pemain AC Milan Gonzalo Higuain Persembahkan Golnya untuk Gennaro Gattuso

Gilabola.com – Pemain AC Milan, Gonzalo Higuain, mendedikasikan golnya di laga kontra SPAL, Minggu (30/12), untuk sang pelatih Gennaro Gattuso. Bintang Argentina itu ungkapkan komitmennya pada Rossoneri setelah berhasil akhiri paceklik gol.

Gonzalo Higuain sebelumnya tak pernah berhasil mencetak gol sejak 28 Oktober lalu. Tapi, ia kemudian bukukan gol penentu kemenangan AC Milan di laga melawan SPAL yang berakhir 2-1 di San Siro dinihari tadi.

“Itu menjadi gol penting dan tiga poin mendasar setelah semua yang kami sia-siakan sebelumnya. Tapi sekarang, kami bisa beristirahat bersama keluarga kami di akhir tahun ini dengan nyaman,” tandas Gonzalo Higuain kepada DAZN.

Sempat Diejek Suporter Sebelum Cetak Gol

Persis sesaat sebelum golnya tercipta di menit 64, Higuain yang dijuluki El Pipita ini sempat diejek kerumunan suporter di San Siro. Ini tak lain karena penampilannya yang lamban dan kurang percaya diri bersama skuad asuhan Gennaro Gattuso, bahkan sejak datang ke AC Milan dari Juventus di awal musim ini. Akibatnya, hal itupun memicu laporan bahwa Higuain akan hengkang ke Chelsea pada Januari mendatang.

“Wajar jika para suporter berharap banyak dari saya. Saya datang ke Milan, karena saya diyakinkan akan proyek di klub ini dan saya ingin terus seperti ini. Gennaro Gattuso selalu mendukung saya, dan di atas semuanya jujur, gol ini saya persembahkan untuknya,” tambah Higuain.

Advertisement
advertisement
advertisement

AC Milan telah kehilangan Suso yang dikartu merah di pengujung laga kontra SPAL ini. Suso pun tak akan bisa bermain di pertandingan Piala Super Italia melawan Juventus, 17 Januari mendatang.

“Sekarang kami punya jadwal Supercoppa, itu akan menjadi trofi pertama musim ini dan kami ingin memenangkannya,” tegas Higuain.