Pemain AS Roma Harap Nasib Tim Berubah Saat Lawan Torino

Pemain AS Roma Harap Nasib Tim Berubah Saat Lawan Torino

Pemain AS Roma berharap jika nasib mereka akan berubah jadi lebih baik lagi saat lawan klub Liga Italia, Torino. Mereka sebelumnya sudah beberapa kali kehilangan angka pada sepanjang paruh pertama Serie A musim ini.

Semakin miris, semifinalis gelaran Liga Champions musim lalu itu bahkan sampai ada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan 30 poin dari 19 pertandingan. Tak mau berlama-lama, dalam dua laga terakhirnya Roma membaik dengan 2 kemenangan beruntun.

Hal itu semakin membaik dengan kemenangan skor telak 4-0 atas kubu Virtus Entella saat mereka bermain di ajang Coppa Italia, akhir pekan lalu. Pertandingan melawan Torino akan jadi laga perdana mereka di paruh kedua Serie A musim ini, Sabtu (19/1) waktu setempat.

Pemain AS Roma berharap kolaborasi pemain muda dan senior

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Takut menurun lagi, bek sayap AS Roma bernama Aleksandar Kolarov lantas berharap jika kemenangan mereka tidak berhenti mendadak di Stadion Olimpico. Ia bertekad untuk mengawali paruh kedua Serie A musim ini dengan kemenangan demi kemenangan saja.

“Setidaknya ada dua atau tiga pemain kunci kami yang cedera, dan kami juga sempat dalam masa-masa suram pada awal musim ini. Kami tetap sadar dengan kekuatan yang masih kami punya sejauh ini. Semoga kami bisa tetap merasakan kepuasan yang besar setelah laga lawan Torino,” ujar Kolarov melalui Football Italia.

“Para pemain muda (Cengiz Under, Lorenzo Pellegrini, dan Luca Pellegrini) harus bisa lebih membantu perjuangan kami, saat kami juga harus membantu mereka untuk terus berkembang lebih baik lagi. Sekarang hanya tinggal para pemain senior punya kemauan atau tidak saja untuk berbaik hati membantu mereka semua, dengan tanpa memberikan tekanan yang berlebihan tentunya,” pungkas Kolarov.