Pemain Atalanta Puas Kalahkan Napoli Meski Dibayar Cedera

Pemain Atalanta Puas Kalahkan Napoli Meski Dibayar Cedera

Gilabola.com – Pemain Atalanta, Andrea Masiello, puas kalahkan Napoli meski dibayar cedera. Raksasa Liga Italia tersebut secara mengejutkan kalah skor 1-2.

Andrea Masiello yang merupakan pemain bertahan Atalanta cedera dalam proses menggagalkan gol tipis Napoli. Ia menilai cedera yang terjadi sepadan dengan kemenangan tim yang ia bela di Serie A itu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tim tuan rumah awalnya raih skor 1-0 dan hal itu membuat mereka mengira akan dapat gol lagi melalui usaha Arkadiusz Milik. Ia sempat duel dengan lini pertahanan tim tamu untuk mempecundangi kiper Pierluigi Gollini.

Masiello lagi sekencang-kencangnya untuk menggagalkan serangan Milik dan semua orang mengira jika bola telah melewati garis. Apa daya, teknologi garis gawang memastikan jika bola tidak sepenuhnya masuh ke gawang lawan.

“Saat saya lihat Milik lagi berhadapan satu lawan satu dengan kiper, yang ada di otak saya adalah secepat mungkin lari ke sana untuk membantu kiper,” ujar Masiello melalui Sky Sport Italia.

Atalanta tak mengira bisa kalahkan Napoli dan terus naik

“Saya percaya diri, saya tidak pernah menyerah dan saya merasakan adanya tanggungjawab yang lebih, apalagi saya sadar jadi orang terakhir yang harus membuatnya tetap menjauh. Jadi saya harus berhasil menyelamatkan tim saya.”

“Pakem kami adalah jangan membiarkan semua pemain lawan lewat, dan saya berikan semua tenaga sampai habis untuk bisa sampai di sana. Saya menyakiti engkel kaki dan rasanya sangat pedih, tapi saya nilai sakitnya tetap sepadanlah.”

“Saya tidak menyangka jika kami bisa terus naik di klasemen. Kami hanya bilang ke diri sendiri sejak awal jika kami hanya mau main untuk menang saja. Kami percaya dengan Liga Champions, tapi kami ingin melaluinya dengan Coppa Italia juga.”