Pemain Bergaji 118 Milyar Ini Jadi Penghalang Kembalinya Miralem Pjanic ke Juventus

Gilabola.com – Bursa transfer musim panas sebentar lagi akan ditutup, namun upaya Juventus untuk bisa mengontrak kembali mantan gelandang mereka Miralem Pjanic dari Barcelona masih tampak sulit terwujud.

Operasi kembalinya Miralem Pjanic ke Juventus telah tertunda saat ini, kurang dari dua minggu sebelum bursa transfer ditutup, dengan kepindahan gelandang Bosnia itu masih terhalang masalah yang belum bisa diselesaikan oleh klub Turin, keluarnya Aaron Ramsey.

Raksasa Turin memang sangat ingin bisa melepas gelandang internasional Wales itu karena gajinya yang sangat tinggi, mencapai Rp 118 Milyar per tahun, membuatnya menjadi pemain bergaji tertinggi keempat di klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan tagihan gaji yang tinggi dari Aaron Ramsey membuat banyak klub yang keberatan untuk mengontraknya, meski beberapa klub seperti Tottenham Hotspur, Liverpool, Crystal Palace, hingga mantan klubnya Arsenal telah dikaitkan dengan jasanya.

Miralem Pjanic, yang tidak diperhitungkan lagi oleh manajer Barcelona Ronald Koeman setahun setelah kedatangannya dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan Arthur Melo musim panas 2020 lalu, masih menunggu karena dia tahu bahwa Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, belum melupakannya.

Masuknya Manuel Locatelli dari Sassuolo bukanlah penghalang bagi minat raksasa Turin untuk memulangkan gelandang internasional Bosnia itu, karena satu-satunya penghalang bagi mantan bintang Roma tersebut untuk kembali ke Bianconeri adalah belum keluarnya Aaron Ramsey.

Hanya saja Massimiliano Allegri sudah bersiap jika saja rencana untuk memulangkan Miralem Pjanic harus menemui kegagalan, dengan dia sudah siap untuk mengandalkan Aaron Ramsey di musim ini dan meminta eks Arsenal itu untuk bermain di peran yang biasa dimainkan gelandang Barcelona itu, yaitu sebagai deep-lying playmaker.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO