Pemain Brescia Bangga Duet dengan Mario Balotelli

Gilabola.com – Pemain Brescia, Alfredo Donnarumma, bangga pada performa timnya saat hadapi Juventus, dan dia merasa terhormat bisa berduet dengan Mario Balotelli di lini depan.

Striker berusia 28 tahun itu sudah tampil sangat mengesankan dalam debutnya di Serie A, dengan mencetak gol ke gawang Juventus yang dijaga kiper kawakan, Wojciech Szczesny. Apalagi, gol itu tercipta saat laga baru berjalan empat menit, dan itu menjadi golnya yang  ke-4 dalam lima pertandingan musim ini.

Namun, gol bunuh diri Jhon Chancellor dan tendangan voli Miralem Pjanic berhasil membalikkan keadaan, dan Brescia harus menerima kekalahan 1-2 dari Si Nyonya Tua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Tidak mudah bertahan melawan skuad seperti Juventus selama 90 menit. Mereka bisa menjebol gawang Anda dengan gol, atau momen yang benar-benar tidak terduga,” kata Donnarumma kepada DAZN seperti dilansir Football Italia.

“Kami bermain bagus, menjaga pertandingan tetap terbuka sampai menit terakhir dan kami harus bangga dengan apa yang kami lakukan. Kami berada di jalur yang benar, jika kami terus bermain seperti ini,” tambah pemain Brescia yang pernah jebolan akademi Catania tersebut.

“Kami sedikit mengubah taktik setelah turun minum, dengan memainkan tiga bek di lini belakang untuk menahan dorongan mereka di sisi sayap. Begitu mereka menguasai bola dan mulai menekan terus, itu menjadi lebih berat dan kami jadi lebih sering bertahan,” ungkap Donnarumma mengenai laga melawan Juventus yang digelar di Stadio Mario Rigamonti – kandang Brescia, Rabu (25/9) dinihari itu.

Laga melawan Juventus ini menjadi pertandingan pertama bagi Balotelli di Brescia, setelah pemain itu lakoni larangan bermain dalam empat pertandingan. Pekan ini, Balotelli bermain sebagai starter bersama Donnarumma dan Romulo.

“Kami bekerja keras pada aspek taktis, Mario terbiasa dengan gerakan yang berbeda, jadi kami banyak berkomunikasi pada gerakan kami tanpa bola. Bermain bersamanya menjadi sebuah kehormatan bagi saya, dan saya yakin kami akan menjadi lebih kuat karena kemitraan kami ke depannya,” pungkas pemain Brescia yang juga mantan striker Empoli itu.

Gagal amankan poin sempurna di kandang sendiri, membuat Brescia kini baru bertengger di peringkat 12 dengan koleksi poin enam. Ini berbanding terbalik dengan Juventus yang kembali menguasai puncak klasemen sementara Seri A dengan perolehan poin 13 – satu poin di atas Inter Milan yang semula berada di posisi teratas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO