Pemain Inter Dituntut Tidak Perlihatkan Rasa Lelah Saat Hadapi Crotone

Gila Bola – Menjelang laga Serie A akhir pekan menghadapi Crotone, para pemain Inter Milan diharapkan oleh pelatihnya, Antonio Conte bisa tampil maksimal dan tidak boleh memperlihatkan kelelahan.

Semakin dekat untuk memastikan gelar juara Liga Italia mereka yang ke 19 dan mengakhiri dominasi Juventus, Inter Milan pastinya mengharapkan akan meraih tiga angka saat menghadapi tim papan bawah, Crotone. Meskipun diatas kertas lawan mereka memiliki kualitas di bawah, tetapi pelatih Inter, Antonio Conte tetap mengingatkan anak asuhnya untuk tampil 100 persen.

Dalam konferensi persnya, Conte mengatakan bahwa para pemainnya sudah tahu apa yang harus mereka lakukan pada laga mereka di akhir pekan. Karena itu, sang taktisi mengharap para punggawanya tidak melakukan hal diluar perkiraan karena sang pelatih ogah mendapatkan kejutan dari lawan mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Salah satu harapan dari Conte tentunya melihat anak asuhnya menampilkan performa 100 persen pada laga tersebut. Dia bahkan dengan tegas tidak ingin melihat ada pemainnya yang memperlihatkan rasa lelah sedikitpun di pertandingan, bagi sang pelatih dengan situasi dimana mereka sedang di ambang juara timnya seharusnya tidak merasakan kelelahan sama sekali.

Sang taktisi bahkan mengatakan dirinya tidak segan membangku cadangkan siapapun pemainnya yang memang merasa lelah sebelum laga menghadapi Crotone. Walaupun dengan jadwal padat dan musim yang mendekati akhir, perasaan lelah biasanya sudah makin terasa, tetapi Conte tetap dengan tegas tidak ingin melihatnya dari para pemain Inter.

Selain tidak ingin melihat ada kelelahan dari para pemainnya, Conte juga menegaskan kepada timya untuk tetap menghormati Crotone. Meskipun berada di zona degradasi, sang pelatih merasa tim asuhan Serse Cosmi akan tetap bertanding dengan motivasi tinggi karena ingin membuktikan bahwa mereka layak bertahan di Serie A.

Meskipun tetap memberikan peringatan kepada para pemainnya, Conte sendiri juga tampaknya cukup yakin bahwa anak asuhnya tidak akan mengecewakannya. Menurut sang pelatih, kini para pemain Inter sudah sangat berkembang dan mampu bermain dengan rasa tanggung jawab yang tinggi jika dibandingkan beberapa waktu lalu.