Pemain Inter Milan Kenang Masa Nyaris Tergoda Manchester United

Pemain Inter Milan Kenang Masa Nyaris Tergoda Manchester United

Pemain Inter Milan mengenang masa dirinya nyaris tergoda pindah ke Manchester United. Pemain klub Liga Italia itu dibuat goyah karena peran sosok manajer yang saat ini sudah ditendang Setan Merah.

Ya, sosok Jose Mourinho sudah tidak lagi melatih Manchester United. Sempat dikira akan rapat biasa, manajer asal Portugal itu malah dibebastugaskan pada tanggap 18 Desember 2018. Rentetan hasil buruk bersamanya jadi alasan kuat manajemen untuk menendang The Special One.

Meski meredup, namun kehebatan Jose Mourinho sempat nyaris membuat Ivan Perisic tergoda tinggalkan klub Serie A itu. Perisic memang membenarkan kabar jika dirinya hampir saja bergabung dengan Manchester United pada musim panas kemarin karena aura Mourinho.

BACA:  Juventus Tolak Tawaran Chelsea untuk Gonzalo Higuain

Rumor kedekatan tetangga Manchester City itu dengan Perisic sempat terdengar. Nerazzurri pasang label harga sebesar 50 juta euro jika Setan Merah yang masih dilatih Jose Mourinho benar tertarik untuk menjemput Ivan Perisic.

Perpindahan Perisic tetap gagal terjadi sampai bursa transfer akhirnya ditutup. Perisic lantas bermain di 23 penampilan di semua kompetisi. Sejak gagal ke Manchester United, sang pemain terbukti sudah menciptakan 3 gol serta 2 assist memikat untuk tim yang ia bela.

BACA:  Juventus Kejar Lagi Bek Manchester United, Matteo Darmian
Advertisement
OLE777
OLE777

Perisic akui memilih untuk bertahan di Inter karena sudah dijanjikan peran besar oleh Luciano Spalletti selaku pelatihnya. “Memang benar sempat ada tawaran masuk dari Manchester United, dan saya nyaris saja pergi meninggalkan Inter Milan,” kenang Ivan Perisic.

Pemain Inter Milan ragu karena pesona nama besar Jose Mourinho

“Beruntung saya lebih memilih untuk bertahan saja seperti yang saya katakan sebelumnya, Luciano Spalletti buktikan serius untuk memainkan saya dengan peran yang besar di Inter. Dalam dunia sepak bola, yang namanya detail kecil dalam situasi seperti ini bisa menjadi kunci suatu kejadian,” lanjutnya lagi.

BACA:  Juventus Segel Kontrak Aaron Ramsey, Jumat (18/1)

“Kekaguman dari pelatih besar seperti Jose Mourinho adalah sesuatu yang sempat membuat saya tergoda (untuk pindah ke Manchester United). Ketertarikan Mou jelas mengkonfirmasi hasil kerja keras dan performa saya yang bagus selama ini.”

“Pada saat saya bisa dipuji oleh orang hebat seperti Jose Mourinho, seorang pelatih klub besar dan ternama seperti Manchester United, sulit untuk tidak memikirkan tawaran seperti itu,” pungkasnya.