Pemain Juventus Akui Laga Lawan Lazio Paling Buruk Musim Ini

Pemain Juventus Akui Laga Lawan Lazio Paling Buruk Musim Ini

Pemain Juventus dengan jujur mengakui jika laga Liga Italia mereka saat melawan Lazio adalah yang paling buruk musim ini. Hal itu setidaknya dijelaskan sendiri oleh Giorgio Chiellini usai pertandingan.

Giorgio Chiellini mengakui jika selama 60 menit laga mereka adalah penampilan terburuk Juventus musim ini. Meski begitu mereka masih memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan saat melawan Lazio.

Bianconeri sebagian besar didominasi dan tidak memiliki satu tembakan di babak pertama, tertinggal di belakang gawang Emre Can sendiri. Namun, pemain pengganti Joao Cancelo sukses mencetak gol penyeimbang dan kemudian mendapatkan penalti yang dikonversi oleh Cristiano Ronaldo untuk kemenangan skor tipis, 2-1.

“Selama 55-60 menit itu jelas merupakan penampilan terburuk Juventus dalam musim ini. Paradoksnya, setelah tujuan mereka, kami menemukan energi mental lebih dari energi fisik untuk membalikkan keadaan,” ujar Chiellini kepada Sky Sport Italia.

Pemain Juventus tak boleh ulangi kesalahan untuk lawan Atalanta

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami untungnya masih memiliki pemain yang membuat perbedaan. Wojciech Szczesny membuat kami bertahan selama satu jam, kemudian kami berhasil melawan dan memenangkan permainan. Itu harus membantu kami menjadi dewasa, karena kami akan menghadapi pertandingan besar lagi pada hari Kamis di Piala Italia melawan Atalanta.”

“Kami akan melihat Juventus asli dari tanggal 20 Februari, tetapi penting untuk mendapatkan hasil sebelum itu juga. Kami tahu itu akan sulit melawan Lazio, seperti biasanya.”

“3 Maret akan menjadi tanggal penting, tidak dapat disangkal, dan jika kami mencapai itu dengan keunggulan ini, itu akan menjadi situasi yang hebat,” Giorgio Chiellini mengakui juga, “Selama 60 menit itu adalah performa Juventus terburuk musim ini, tetapi kami memiliki pemain yang membuat perbedaan.”

Juventus selanjutnya memang akan melawan kubu Atalanta pada hari Kamis (31/1) sebagai tamu. Kedua tim akan berlaga di Stadion Atleti Azzuri d’Italia, pukul 02.45 Wib.