Pemain Juventus Douglas Costa Alami Kecelakaan Mengerikan

Pemain Juventus, Douglas Costa, telah mengalami satu kecelakaan mengerikan saat tim masih berjuang di Liga Italia. Kabar mengejutkan ini masih diselidiki oleh pihak Kepolisian untuk mencari penyebabnya.

Pemain depan Juventus, Douglas Costa, terlibat dalam kecelakaan mobil pada hari Senin pagi waktu setempat. Mobil yang ia kendarai sampai ringsek pada bagian mukanya akibat benturan keras.

Meski terlihat sangat mengerikan, sang pemain ternyata masih sempat menyelamatkan diri tanpa cedera serius. Pemain Brasil itu awalnya tengah mengemudi di daerah Santhia, di jalan raya yang melintasi provinsi Vercelli.

Pemain Juventus Douglas Costa sudah umumkan selamat

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat berkendara, Douglas Costa tabrakan dan kendaraan yang ia bawa ditinggalkan dalam kondisi yang buruk setelah kejadian. Meski sangat memprihatinkan menurut pers Italia, pemain Juventus itu dengan ajaib selamat tanpa cedera berarti.

Menurut La Stampa, pria berusia 47 tahun yang bertabrakan dengan mobil Fiat Punto itu saat ia berkendara dengan mobil Jeep Cherokee yang kerena. Meski tidak alami luka berat, namun ia tetap harus dilarikan ke rumah sakit.

Costa telah memberi tahu semua pengikutnya di Instagram bahwa dirinya baik-baik saja setelah kejadian itu. Pihak Polisi sendiri sedang menyelidiki kasus ini untuk mengetahui kronologi dan penyebabnya. Akan ada tersangka yang harus bertanggung jawab karena kejadian ini mengancam nyawa.

Juventus sendiri masih ada jadwal laga untuk melawan kubu Sassuolo di Serie A. Kedua tim akan bertanding pada hari Senin (11/02), pukul 00.00 Wib, bertempat di Stadion Mapei.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO