Pemain Juventus Maafkan Cristiano Ronaldo Meski Wajah Masih Sakit

Pemain Juventus Maafkan Cristiano Ronaldo Meski Wajah Masih Sakit

Pemain Juventus tetap memaafkan kesalahan bintang klub Liga Italia Cristiano Ronaldo meski wajahnya masih terasa sakit. Momen singkat hantaman bola sang bintang ke rekan satu tim masih hangat dibicarakan.

Kemenangan skor 3-0 Juventus atas Sassuolo meninggalkan kisah tersendiri. Hal itu dimulai dengan Cristiano Ronaldo frustrasi ketika dia melakukan handball di tepi kotak selama penumpukan depan gawang Juve. Ia dibiarkan marah pada dirinya sendiri karena gagal memanfaatkan peluang.

Ketika peluit berbunyi untuk tendangan bebas, Ronaldo yang frustrasi melepaskan bola, dan malah langsung terbang ke wajah rekan setimnya yang malang, Sami Khedira. Wadezigh!

BACA:  Andrea Pirlo Ungkap Alasan Kalah Lawan Atletico Madrid

Pemain Juventus tak dendam pada Cristiano Ronaldo

Pemain Jerman itu sampai terjatuh ke lapangan, dan tawa kecut sempat terlihat dari Ronaldo saat dia pergi untuk membantunya. Namun, Khedira memberikan bantuan kepada Ronaldo karena pemblokirannya terhadap bola berarti bola itu tidak terbang ke tribun – sesuatu yang bisa membuat mantan superstar Real Madrid itu terkena kartu.

Insiden itu terjadi tepat setelah tanda satu jam dengan permainan 1-0, dengan Khedira mencetak gol pembuka Juve di babak pertama. Ronaldo mengemas gol kedua timnya sebelum menembak wajah Emre Can untuk yang ketiga terlambat masuk.

BACA:  Enrique Cerezo Balas Ejekan Cristiano Ronaldo
Advertisement
OLE777
OLE777

Dan setelah pertandingan, Khedira membuktikan bahwa tidak ada dendam di hati ketika dia tweeted: “Kembali ke jalan kemenangan dengan kinerja tim yang hebat di Sassuolo. Terima kasih atas sakit di wajah malam ini wahai Cristiano!”

Juventus yang tak terkalahkan 11 poin dari tempat kedua Napoli di Serie A, setelah memenangkan 20 dan imbang tiga pertandingan musim ini. Mereka terus melaju dan kian dijagokan jadi juara musim ini.