Pemain Juventus Maafkan Semua Gol Masa Lalu Cristiano Ronaldo

Pemain Juventus Maafkan Semua Gol Masa Lalu Cristiano Ronaldo

Pemain Juventus kini sudah memaafkan semua gol masa lalu Cristiano Ronaldo yang pernah ia ceploskan ke gawang raksasa Liga Italia tersebut. Hal itu setidaknya disimpulkan menurut pujian setinggi langit Giorgio Chiellini.

Sosok pemain bek Juventus itu mengatakan jika Cristiano Ronaldo pernah hancurkan impian dirinya untuk bisa bawa Juventus raih trofi juara Liga Champions. Ronaldo dalam balutan seragam Real Madrid ia akui memang pernah menjadi hal yang paling menakutkan bagi Juventus.

BACA:  Juventus: Dybala Cetak Gol Pertamanya Sejak November, Berkat Ronaldo

Tanpa ampun, sang mega bintang terus cetak gol pada setiap kesempatan pertemuan mereka. Namun semua itu kini hanya tinggal kenangan masa lalu saja. Sang predator kini sudah menjadi pemain andalan mereka.

“Cristiano Ronaldo itu selalu saja mencetak gol di banyak sekali kesempatan ke gawang kami (Juventus). Dia sudah beberapa kali merusak impian saya pada banyak kesempatan waktu main di Cardiff, di Madrid, maupun saat di Turin,” kenang Chiellini melalui Marca.

BACA:  Mobil Wanda Nara Dilempar Batu Saat Kondisi Memanas Di Inter Milan

Pemain Juventus lega Cristiano Ronaldo ada di pihak mereka

“Sebelumnya saya ingat jika Liga Champions hanya sebatas impian saja, namun sekarang jadi merupakan target karena Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia yang kami miliki. Kami jelas sangat membutuhkannya untuk bisa membuat mimpi itu terjadi.”

Advertisement
OLE777
OLE777

“Kita bicara soal kepribadiannya ya. Dia itu orangnya memang fantastis dalam kalau untuk urusan skill di lapangan sangat luar biasa. Namun untuk perilakunya, bagaimana dirinya bekerja dan menyiapkan segala sesuatunya untuk laga. Bagaimana cara dia dalam menjalani hidup setiap hari bisa sangat membantu kami semua,” pungkas Chiellini.

BACA:  Juventus: Lihat Leonardo Bonucci Mencuri Gol Sami Khedira

Cristiano Ronaldo sendiri sampai sekarang tetap masih menjadi top skorer di Liga Italia dengan koleksi 14 gol. Penyerang Genoa, Krzysztof Piatek, yang mengoleksi 13 gol menyusul CR7 di posisi kedua.