Pemain Sassuolo Akui Juventus Tak Punya Lawan Sepadan

Pemain Sassuolo Akui Juventus Tak Punya Lawan Sepadan

Pemain Sassuolo mengakui jika raksasa Liga Italia Juventus memang tak punya lawan sepadan saat ini. Hal itu ia sampaikan usai melihat sendiri bagaimana tim bisa babak-belur 0-3 di Stadion Mapei.

Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli, tak sungkan memuji Juventus setelah lawan menang 3-0, menegaskan bahwa “secara teknis, Juventus tidak bisa dibandingkan dengan yang lain”. Raksasa Serie A itu terlalu kuat untuk dilawan.

Kemenangan Bianconeri memastikan bahwa mereka memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen Seri A menjadi 11 poin. Locatelli memberikan penghormatan kepada pihak Massimiliano Allegri, mengakui bahwa mereka satu tingkat di atas rival mereka.

BACA:  Atletico Madrid Masih Dihujat, Ayah Diego Simeone Malu

“Kami memulai dengan sangat baik tetapi turun setelah gol mereka,” ujarnya kepada Sky Sport Italia. “Itu adalah ujian yang bagus untuk kami, tetapi itu adalah kekalahan yang berat juga rasanya.”

Pemain Sassuolo membalas kepercayaan pelatihnya

“Juventus jelas lebih baik daripada tim yang lain di Italia. Secara teknis, tidak ada perbandingan dengan yang lain. Selamat untuk mereka,” lanjutnya lagi.

Advertisement
OLE777
OLE777

Sementara itu, pemain berusia 21 tahun itu juga berbicara tentang penghargaannya terhadap Sassuolo dan Pelatih Roberto De Zerbi karena memberinya kesempatan untuk berkembang dan berkembang. “Mereka berusaha keras untuk mengontrak saya dan membuat saya merasa penting, saya senang berada di sini,” tambahnya.

BACA:  Enrique Cerezo Balas Ejekan Cristiano Ronaldo

“De Zerbi menginginkanku. Dia juga meninggalkan saya di bangku juga, tetapi saya membalas kepercayaannya,” pungkas sang pemain.

Dalam laga tersebut,¬†gol Juventus masing-masing dicetak oleh Sami Khedira (23′), Cristiano Ronaldo (70′), dan Emre Can (86′).¬†Juventus artinya masih tetap sulit digoyahkan pada puncak klasemen dengan 63 poin. Kubu Sassuolo masih kesulitan naik dari posisi 11 dengan bekal 30 poin mereka.