Pembicaraan Kontrak Baru Bek Muda Inter Milan Masih Terhenti

Gilabola.com – Rencana dari Inter Milan untuk memperpanjang kontrak bagi bek mudanya, Alessandro Bastoni ternyata masih belum berlanjut saat ini karena adanya masalah finansial yang mendera klub.

Semenjak memulai debutnya pada musim lalu, Alessandro Bastoni terus berkembang menjadi pemain yang sangat penting bagi lini belakang dari Inter Milan. Pemain berusia 21-tahun itu terus mendapatkan pujian karena tidak hanya memiliki kemampuan bertahan yang baik, tetapi juga bisa memberikan kontribusi cukup bagus dalam sektor penyerangan Inter.

Umpan apiknya kepada Nicolo Barella pada laga Inter melawan Juventus menunjukkan potensi besar dari seorang Bastoni. Karena penampilannya yang terus meningkat itulah, Inter sebenarnya sudah memiliki niat untuk memperbarui kontrak dari sang pemain yang sebenarnya baru akan berakhir pada 2023 nanti.

Advertisement
K9Win
K9Win

Namun, tampaknya proses mengenai kontrak baru tersebut harus menanti karena saat ini pembicaraan antara kedua belah pihak sedang terhenti. Menurut pengakuan dari agen sang pemain, Tullio Tinti, saat ini memang semuanya sedang terhenti karena adanya permasalahan ekonomi yang melanda banyak klub termasuk Inter tentunya.

Memahami permasalahan yang ada, sang agen mengatakan kepada Rai Radio 1 Sport bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat bagi mereka untuk membahas mengenai kontrak baru. Dengan durasi kontrak dari Bastoni yang juga masih cukup panjang sang pemain tidak masalah jika harus menunggu untuk membahas mengenai masa depannya bersama I Nerazzurri.

Sang agen sendiri juga tetap memberikan jaminan bahwa Bastoni tidak memiliki masalah apapun di Inter dan akan sabar menanti waktu yang tepat. I Nerazzurri sendiri tentunya sadar bahwa mereka memiliki aset masa depan yang berharga pada diri Bastoni karena bek muda itu juga sudah menarik perhatian beberapa klub besar Eropa lainnya.

Karena itulah, sang pemain tidak perlu terlalu khawatir dengan masa depannya, karena Inter pasti akan berusaha mencari jalan keluar agar bisa mempertahankan sang pemain selama mungkin. Bastoni sendiri memang hingga saat ini masih menunjukkan rasa setianya terhadap tim asuhan Antonio Conte dan belum memiliki keinginan untuk meninggalkan klubnya.