Pembicaraan Kontrak Macet, Napoli Siap Lepas Gelandangnya asal Spanyol

Gilabola.com – Masih macetnya pembicaraan kontrak antara Napoli dengan gelandangnya asal Spanyol, Fabian Ruiz kabarnya bisa membuat klub asuhan Gennaro Gattuso tersebut siap untuk melepas sang pemain.

Menjadi salah satu sosok yang penting di lini tengah Napoli semenjak kedatangannya dari Real Betis pada 2018 lalu, masa depan dari Fabian Ruiz bisa jadi tidak akan berada dengan klub asuhan Gennaro Gattuso. Kemungkinan tersebut terjadi setelah ada kabar bahwa pembicaraan mengenai kontrak baru antara sang pemain dan klubnya ternyata tidak berjalan dengan lancar.

Meskipun masih terikat dengan masa kerja hingga 2023 dengan Napoli, tetapi menurut Calciomercato.com, sang pemain sebenarnya tengah melakukan pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya sampai 2025. Namun, ternyata perkembangan dari pembicaraan tersebut masih macet saat ini sehingga muncul spekulasi bahwa sang pemain bisa jadi akan di lepas nantinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pemain sendiri dikabarkan telah menerima beberapa tawaran dari klub-klub besar akhir-akhir ini, karena performanya yang cemerlang dengan Napoli. Musim ini sendiri Ruiz sebenarnya juga masih menjadi andalan di lini tengah, tetapi sang pemain sudah mulai bisa dirotasi dengan nama lain seperti Tiemoue Bakayoko ataupun Diego Demme yang tetap mampu membuat I Partenopei kompetitif.

Mengingat adanya ketertarikan kuat dari Real Madrid serta Barcelona, Napoli dikabarkan bisa saja menerima tawaran dari angka Rp 864 Miliar ke atas untuk sang gelandang. Namun, jika memang ada rencana untuk menjual sang pemain, tampaknya baru akan terlaksana pada musim panas nanti, karena sulit melihat akan ada tim yang mampu mengeluarkan dana besar pada Januari nanti.

Pada akhir musim, kontrak dari Ruiz akan tersisa dua musim lagi, saat yang bisa dibilang paling tepat jika memang Napoli ingin melepas dan masih bisa mendapatkan harga tinggi. Karena jika menunggu hingga sang gelandang berada pada tahun terakhirnya, tim besutan Gattuso mungkin tidak bisa menjual pemain timnas Spanyol tersebut dengan nilai yang maksimal.

Dengan adanya pandemi, memang tidak sulit melihat kemungkinan bagi Napoli untuk melepas salah satu bintangnya musim depan. Faktor prestasi tim di akhir musim juga bisa menjadi pertimbangan, karena jika kembali gagal masuk ke Liga Champions, faktor finansial bisa menjadi kendala bagi I Partenopei.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO