Pembunuh Juventus Menang Lagi Tadi Malam, Mengintai Satu Posisi di Bawah Bianconeri

Tim yang berhasil menaklukkan Juventus dua pekan silam di ajang Liga Italia ini berhasil menang lagi tadi malam atas Empoli, dan hasil itu membawa Giovanni Simeone dan rekan-rekannya mengintai satu posisi di bawah Bianconeri.

Dalam permainan yang sulit, Verona butuh waktu sampai dengan awal babak kedua untuk melesakkan gol pertamanya melalui Antonin Barak, sebelum pemain Ceko berusia 26 tahun itu menyediakan assist untuk gol kedua yang datang dari Adrien Tameze, mantan pemain Atalanta.

Satu-satunya gol balasan datang dari Simone Romagnoli, bek veteran berusia 31 tahun, pada pertengahan babak kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tuan rumah harus menunggu sampai menit pertama injury time babak kedua sebelum memastikan meraih tiga poin penuh, meski pun mereka sebenarnya bermain dominan dan melepaskan 22 kali percobaan gol, dengan hanya lima di antaranya tepat sasaran ke arah gawang Guglielmo Vicario dan dua menjadi gol.

Hasil kemenangan Verona 2-1 atas Empoli ini mengirim skuad asuhan pelatih Kroasia Igor Tudor ke urutan sembilan klasemen sementara Serie A dengan perolehan nilai 19, satu posisi dan dua poin di bawah Juventus.

Verona mengalahkan skuad Massimiliano Allegri itu pada pekan ke-11, 30 Oktober silam, ketika dua gol dari Giovanni – anak dari pelatih Atletico Madrid Diego Simeone – menembus gawang Wojciech Szczesny.

Sebenarnya tim tamu Empoli merupakan skuad yang menakutkan karena mereka memperoleh 75 persen dari poinnya saat ini (16) dari laga-laga tandang Serie A dan seolah-olah berhasil mencatatkan satu hasil imbang lain setelah menahan imbang tuan rumah selama hampir 50 menit, sebelum kebobolan gol pertama dari Barak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO