Peminat Benjamin Pavard Bertambah, AS Roma Sekarang Juga Tertarik Pada Bek Bayern

Benjamin Pavard yang tertarik meninggalkan Bayern Munchen tidak akan kekurangan peminat dengan sekarang satu lagi klub top Eropa yang sudah siap mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Gila Bola – AS Roma menjadi peminat terbaru untuk bisa mengamankan jasa bek Bayern Munchen Benjamin Pavard saat manajer Jose Mourinho ingin bisa membawa pemain bek kanan baru untuk memperkuat skuad asuhannya.

Menurut apa yang diberitakan via Calciomercatoweb, Jose Mourinho ingin bisa membawa bek kanan baru untuk menggantikan Rick Karsdorp, yang belum lama ini dicap manajer Portugal sebagai penghianat atas kerja keras tim secara keseluruhan.

AS Roma sekarang mengawasi situasi Benjamin Pavard yang memang sangat terbuka pada kepindahan dari Bayern Munchen dan bahkan cukup vokal menyuarakan tekadnya untuk bisa pergi dari Allianz Arena.

Masa Depan Karsdorp

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bek kanan menjadi prioritas AS Roma untuk dibawa ke Olimpico lantaran manajer Jose Mourinho ingin bisa membuat Rick Karsdorp dan mencarikannya klub baru di jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Belum lama ini dalam pertandingan melawan Sassuolo, bos Portugal mengecam bahwa salah satu dari 15 pemainnya yang bermain di laga itu adalah penghianat karena etos kerjanya yang rendah yang mengkhianati kerja keras anggota skuad lainnya.

Tidak disebutkan siapa, tapi banyak laporan yang menyebutkan bahwa itu adalah Rick Karsdorp yang saat itu turun sebagai pemain pengganti untuk menggantikan Zeli Celik di menit ke-65, namun dianggap tidak serius dalam menjalankan tugas defensif.

Benjamin Pavard

Belakangan masa depan Benjamin Pavard di Bayern Munchen banyak dipertanyakan saat dia merasa kurang dipercaya manajernya Julian Nagelsmann, meski faktanya bahwa dia hampir selalu bermain, dan umumnya sebagai starter, di setiap pertandingan klubnya di musim ini.

Beberapa klub telah menyatakan minat mereka untuk mengontrak pemain bertahan timnas Prancis itu termasuk duo El Clasico Real Madrid dan Barcelona, yang bahkan kabarnya sudah melakukan kontak pada perwakilannya.

Sekarang AS Roma menjadi klub terbaru yang tertarik untuk mengontrak Benjamin Pavard, yang kontraknya di Bayern Munchen akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang saat Jose Mourinho ingin membawa bek kanan baru.

Piala Dunia Ajang Seleksi

Saat ini Benjamin Pavard tentu saja akan fokus pada tugas negara bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2022 saat pasukan Didier Deschamps akan bertekad untuk mempertahankan gelar juara mereka.

Ajang Piala Dunia 2022 ini juga bisa menjadi kesempatan seleksi bagi para pemain bek berusia 26 tahun itu yang akan bertekad tampil mengesankan untuk meyakinkan para peminatnya untuk mengontraknya.

Benjamin Pavard saat ini sudah tiga tahun setengah di Bayern Munchen sejak kepindahannya dari VFB Stuttgart pada musim panas 2019 lalu dan kontraknya saat ini akan berakhir dalam 18 bulan mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaJuventus Atau AS Roma? Ini Destinasi Favorit Gelandang Sassuolo Davide Frattesi
SelanjutnyaSiapakah Enner Valencia? Sang Pencetak Gol Pertama Piala Dunia 2022!