Peminat Marcelo Brozovic Harus Gigit Jari, Gelandang Kroasia Mungkin Bertahan di Inter

Newcastle United, Liverpool, dan Manchester United harus siap-siap gigit jari dalam usaha mereka untuk memikat Marcelo Brozovic saat gelandang internasional Kroasia itu tampaknya akan memilih untuk bertahan di Inter Milan.

Rombongan Marcelo Brozovic bertemu dengan direktur Inter Milan pada Rabu (17/11) waktu setempat dan ada perasaan positif dari kedua belah pihak mengenai perpanjangan kontrak sang pemain di Giuseppe Meazza.

Memang gelandang internasional Kroasia itu melihat kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang jadi dia bisa mulai bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari mendatang untuk transfer gratis pada akhir musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak mengherankan bahwa banyak klub yang kemudian berminat untuk mendapatkan jasanya, termasuk trio Premier League Manchester United, Liverpool, dan Newcastle United yang sama-sama tertarik untuk melakukan kontak transfer pada Januari mendatang.

Sejauh ini hanya ada sedikit kemajuan dalam negosiasi kontrak Marcelo Brozovic di Giuseppe Meazza, tetapi menurut beberapa laporan di Italia pada Rabu (17/11) waktu setempat, ada pertemuan antara pimpinan Inter Milan dan perwakilan Marcelo Brozovic.

Gelandang internasional Kroasia itu baru berusia 29 tahun pada 16 November kemarin dan telah berada di Inter Milan sejak meninggalkan Dinamo Zagreb pada Januari 2015 dalam transfer senilai Rp 86 Milyar setelah masa pinjaman senilai Rp 52 Milyar.

Dengan julukan ‘Epic Brozo’, dia telah menjadi favorit fans Nerazzurri dan berkontribusi pada kemenangan gelar Serie A mereka musim lalu. Sejauh ini dia telah tampil dalam 258 penampilan di semua kompetisi bagi Inter Milan, menyumbang 26 gol dan 35 assist. Sementara di musim ini, dia telah bermain dalam semua 16 pertandingan klub di semua kompetisi tanpa sekalipun pernah absen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO