Peminat Striker Supersub Liverpool Bertambah, Kali Ini Satu Klub Asal Italia Juga Berminat

Divock Origi, yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini di Liverpool, tak kekurangan peminat saat semakin banyak klub yang tergiur untuk bisa mengamankan tanda tangannya dan membawanya keluar dari Anfield.

Dengan kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022, Liverpool sebenarnya berniat untuk bisa menguangkan Divock Origi pada 2021 lalu, sayangnya bahwa dia kekurangan peminat saat itu dan akhirnya harus tetap bertahan di Merseyside meski dia akhirnya hanya menjadi pilihan sekunder di tim asuhan Jurgen Klopp.

Tapi terlepas bahwa dia hanyalah striker back up di tim The Reds, penyerang internasional Belgia itu menunjukkan bahwa dia masih bisa diandalkan, mencetak lima gol dan dua assist di musim ini, mencetak rata-rata satu gol per hanya 79 menit saja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle United, sementara AC Milan juga pernah disarankan untuk merekrut pemain yang menyingkirkan mereka dari Liga Champions itu, dan kini peminat untuk bomber berusia 26 tahun itu mulai bertambah.

Lazio, yang berencana untuk memperkuat serangan mereka pada bulan Januari, sekarang dilaporkan telah menjadikan Divock Origi dari Liverpool sebagai pemain yang dapat meningkatkan skuad mereka, menurut laporan Forza Italian Football.

Pelatih Maurizio Sarri kekurangan back-up yang memadai untuk Ciro Immobile dalam serangan Aquile, yang telah mendorongnya untuk memainkan Pedro atau Felipe Anderson dalam peran nomor 9 palsu setiap kali striker internasional Italia itu tidak tersedia.

Menurut Sky Sports, Liverpool siap menjual Divock Origi pada Januari 2022 ini sekitar Rp 114 Miyar dan berharap bisa mendapatkan uang penjualan dari striker Belgia mereka sebelum kontraknya berakhir di akhir musim ini.

Striker berusia 26 tahun itu telah mencetak 40 gol dalam 167 pertandingan kompetitif untuk Liverpool sejak 2015, termasuk gol penentu dalam kemenangan Final Liga Champions 2019 melawan Tottenham Hotspur.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO