Penakluk Lazio dan Juventus Ini Bangkit Dari Ketertinggalan 3 Gol, Berbalik Menang 3-4!

Betapa mengerikannya tim Serie A ini, tadi malam. Sesudah menaklukkan Lazio dan Juventus, mereka bangkit dari ketertinggalan tiga gol saat turun minum untuk berbalik menang dengan skor dramatis 3-4!

Giovanni Simeone mencetak dua gol guna membantu Hellas Verona untuk melesakkan empat gol selama 45 menit kedua laga di kandang Venezia, guna membalikkan skor 3-0 menjadi 3-4 setelah peluit panjang ditiup wasit.

Tim promosi Venezia akan bertanya-tanya apa yang salah dengan taktik dan pertandingan pekan ke-16 mereka di Liga Italia itu setelah unggul dengan cukup cepat, tiga gol dalam 28 menit pertama melalui Pietro Ceccaroni, Domen Crnigoj dan Thomas Henry.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ketika semua orang merasa skuad Paulo Zanetti itu akan mencatatkan kemenangan atas Verona, datanglah bencana satu per satu, dimulai dengan gol bunuh diri Henry pada menit 52, yang tadi mencetak gol ketiga tim tuan rumah, disusul dengan gol sepakan penalti Domen Crnigoj selang 13 menit kemudian, sebelum Simeone memberi dua gol lagi pada menit 67 dan 85.

Sebenarnya kemenangan Verona juga banyak dibantu kartu merah yang diterima pencetak gol pertamanya, Ceccaroni, pada menit 63. Setelah kartu merah ini, permainan kemudian dikuasai oleh pasukan Igor Tudor yang mendominasi bola dengan 57 persen, melepaskan lebih banyak percobaan serangan sampai 13 kali (berbanding satu oleh tuan rumah) dan lebih banyak tembakan on target (empat berbanding satu).

Verona adalah tim yang menaklukkan Juventus dengan skor 2-1 pada akhir Oktober 2021 lalu, setelah membantai Lazio dengan skor 4-1 selang dua pertandingan sebelumnya. Sayangnya tim ini masih kurang konsisten, menyebabkan mereka masih tertahan di posisi 9 klasemen Liga Italia dengan nilai hanya 23, hasil dari enam kemenangan, lima imbang dan lima kekalahan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO