Daniele De Rossi Hengkang, Penggemar AS Roma Unjuk Rasa

Daniele De Rossi Hengkang, Penggemar AS Roma Unjuk Rasa

Gilabola.com – Suporter AS Roma merencanakan unjuk rasa terkait kepergian Daniele De Rossi, sang gelandang dan pihak klub memiliki pandangan berbeda tentang posisi pemain di klub.

Sebuah klip audio WhatsApp muncul dari De Rossi pada Kamis (16/5), dan diduga memberitahu teman-teman bagaimana pihak Roma tidak berbicara dengannya selama setahun dan menawarinya kesepakatan pay-as-you-play (pemain mendapat bayaran sesuai dengan jumlah penampilannya) baru-baru ini.

Namun, Gazzetta dello Sport mengutip sumber yang dekat dengan Giallorossi yang mengklaim pertemuan dengan petinggi klub pada awal pekan ini, sudah digelar untuk ketiga kalinya. Selanjutnya, penawaran seperti itu tidak akan lagi diajukan kepada De Rossi.

Itu terjadi ketika pendukung fanatik AS Roma sedang merencanakan sit-down protest alias unjuk rasa dengan cara duduk di luar kantor manajemen Roma di gedung EUR di ibu kota Italia.

Demo Bahkan Digelar di London

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Sudah cukup! DDR (Daniele De Rossi) hanyalah yang terbaru dalam perilaku yang tidak jelas terhadap mereka yang mencintai Roma,” bunyi pernyataan pers Ultras Roma.

‚ÄúSekarang sudah cukup, penggemar Roma akan turun ke jalan dan didengar lewat protes, yang akan diadakan besok, Jumat 17/5, di Piazza Guglielmo Marconi, pukul 15:00 (waktu setempat), di luar kantor administrasi AS Roma.”

“Ini undangan untuk siapa saja yang jiwanya merasa dikhianati, bagi siapapun yang berpikir itu benar untuk menunjukkan kekecewaan mereka, seperti yang diyakini orang-orang di Curva Sud, karena Roma adalah kebaikan bersama dan, di atas segalanya, mewakili rakyat.”

“Karena itulah kami meminta rasa hormat dan mengapa Anda tidak boleh ketinggalan. AS ROMA MILIK KAMI!”

Pendukung Giallorossi telah memasang spanduk di seluruh Roma dan bahkan di London, mengkritik Presiden Roma, James Pallotta dan konsultan Franco Baldini atas manajemen mereka di klub.