Penuhi Dua Syarat Penting, Gelandang Bologna Serius Diburu AC Milan

Gilabola.com – Gelandang muda milik Bologna, Mattias Svanberg dikabarkan serius menjadi salah satu target dari AC Milan di bursa transfer musim panas karena memiliki dua persyaratan penting bagi tim besutan Stefano Pioli.

Masih belum puas dengan kualitas tim yang mereka miliki, AC Milan memang sudah merencanakan pergerakan di bursa transfer musim panas depan. Beberapa pemain yang dinilai sesuai dengan profil yang diinginkan sudah dimonitor oleh skuad Merah Hitam, salah satunya adalah gelandang muda Bologna, Mattias Svanberg.

Pemain tim nasional Swedia tersebut memang mampu memperlihatkan performa yang terus meningkat bersama Bologna, terutama pada musim ini dimana dia mampu menjadi andalan bagi tim asuhan Sinisa Mihajlovic tersebut. Masih berusia 22-tahun, sang gelandang tentunya memiliki profilĀ  sesuai dengan proyek dari Milan yang lebih menekankan pembelian mereka terhadap pemain-pemain muda bertalenta besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selain memiliki profil yang sesuai, menurut Calciomercato.com, Svanberg juga memenuhi dua syarat penting lainnya bagi I Rossoneri yakni, pengalaman bermain dalam sistem 4-2-3-1 yang dipakai oleh Milan, serta gaji yang tidak tinggi. Kedua hal tersebut memang persyaratan penting yang memang bisa membuat skuad asuhan Stefano Pioli bisa serius berusaha memboyong sang pemain.

Namun, keinginan dari I Rossoneri untuk bisa mendatangkan gelandang muda tersebut tidak akan mudah karena cukup banyaknya tim-tim lain yang juga meminati Svanberg. Di Italia saja, Milan harus siap berkompetisi dengan rival sekota mereka, Inter Milan yang ternyata memiliki ketertarikan yang serupa terhadap pemain berusia 22-tahun itu.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara, di luar Italia, Milan juga harus siap untuk bersaing dengan setidaknya dua klub Premier League, Leicester City serta Southampton. Kedua klub tersebut pastinya tidak akan ragu menggelontorkan dana untuk bisa memboyong sang pemain yang kabarnya kini bernilai sekitar Rp 349 Miliar.

Memang pada akhirnya sang pemain yang akan mengambil keputusan dan bisa jadi keberadaan seorang Zlatan Ibrahimovic bisa membantu keinginan dari Milan. Jika Ibrahimovic masih bertahan musim depan, bukan tidak mungkin skuad Merah Hitam akan memulai pergerakan mereka untuk mendaratkan Svanberg.

AHABET
AHABET