Penyerang AC Milan Carlos Bacca Segera Kembali ke Spanyol

Berita Transfer, AC Milan, Carlos Bacca

Berita Terbaru – Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, akan segera kembali ke Spanyol musim panas ini untuk kali ke tiga dalam karir sepakbolanya.

Pemain internasional Kolombia, Carlos Bacca, habiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Villarreal, di mana ia mencetak 15 gol hanya dalam 30 pertandingan La Liga.

Calciomercato melaporkan, saat ini Villarreal tertarik untuk membawa Carlos Bacca kembali ke klubnya, meskipun mereka baru datangkan dua penyerang yang pecahkan rekor transfer klub, Gerard Moreno dan Karl-Toko Ekambi, musim panas ini.

BACA :  Milan Kalah, Gennaro Gattuso Minta Fans Tak Salahkan Donnarumma

AC Milan sendiri tertarik untuk menjual pemain berusia 31 tahun tersebut musim panas ini. Tapi, masih menurut Calciomercato, pada bulan lalu Bacca putuskan untuk menolak pindah ke Trabzonspor.

padahal, klub Turki itu dilaporkan telah tawarkan liha juta euro per tahun selama tiga musim, plus bonus penandatanganan sebesar dua juta euro untuk Bacca.

Laporan baru kini mengatakan, mantan striker Sevilla itu kemungkinan akan kembali ke Spanyol musim panas ini, namun bukan ke Villarreal. Padahal sejauh ini hanya Villarreal yang menyatakan tertarik memboyong Bacca dari AC Milan. Selain itu, tak ada tim lain yang disebut-sebut ingin merekrut Bacca.