Penyerang asal Iran Kembali Dikejar Roma Untuk Gantikan Dzeko

Gilabola.com – Terancam ditinggal oleh penyerang senior mereka, Edin Dzeko, AS Roma kini kabarnya kembali akan mengincar penyerang tim nasional Iran milik Zenit St Petersburg, Sardar Azmoun.

Pergerakan dari AS Roma di bursa transfer memang terlihat cukup baik hingga saat ini meskipun belum terlihat hingar-bingar tetapi mereka tampaknya memboyong punggawa-punggawa yang sekiranya dibutuhkan tim. Namun, dengan adanya kabar bahwa I Giallorossi bisa ditinggalkan oleh pemain senior mereka, Edin Dzeko tampaknya akan membuat tim besutan Jose Mourinho tersebut akan kembali mencari punggawa baru di sektor depan.

Meskipun baru saja memboyong Eldor Shomurodov tetapi sektor penyerangan mereka dinilai akan kurang jika Dzeko jadi hengkang, karena itulah Roma kini disebut kembali akan mengincar bintang Zenit St Petersbug Sardar Azmoun. Pemain tim nasional Iran itu beberapa hari lalu sempat disebut akan segera bergabung dengn Bayer Leverkusen tetapi rencana itu kemungkinan besar batal karena klub asal Jerman tersebut justru memperpanjang kontrak dari pemainnya, Lucas Alario.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karena itulah, Corriere dello Sport merasa bahwa Azmoun akan kembali masuk menjadi bidikan Roma untuk menggantikan peran dari Dzeko yang sedang diminati oleh Inter Milan. Meskipun memang sangat berminat untuk memboyong bomber Zenit tersebut, tetapi pastinya tidak akan mudah bagi I Giallorossi untuk bisa memboyong pemain berusia 26-tahun itu.

Bandrol dari Azmoun saat ini dikabarkan berada di kisaran Rp 425 Miliar meskipun masa kontraknya akan habis pada 2022 nanti. Zenit sendiri masih belum memutuskan apakah akan tetap mempertahankan sang pemain atau memang melepasnya di jendela transfer musim panas saat ini.

Roma sendiri pastinya akan ragu membayar sebesar apa yang diminta untuk Azmoun, namun tim asal ibukota Italia itu pasti akan berusaha melakukan negosiasi serius dengan Zenit. Pemain timnas Iran itu memang memiliki rekor gol yang cukup meyakinkan dengan klubnya saat ini, yakni mengoleksi 57 gol dari total 87 penampilan di semua ajang.

Azmoun sendiri mengawali musim barunya bersama Zenit dengan tajam, terlihat dari kemampuannya mencetak lima gol dari empat laga sejauh ini. Roma tentu sangat berharap bahwa pemain incaran mereka itu akan benar-benar bisa berlabuh di stadion Olimpico dalam waktu dekat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO