Penyerang Baru Milan Ungkap Alasan Pilih Nomor Punggung Unik 64

Gilabola.com – Penyerang baru milik AC Milan, Pietro Pellegri mengungkapkan bahwa alasan sebenarnya dari keputusan memilih angka 64 sebagai nomor punggungnya adalah karena itu merupakan tahun kelahiran ayahnya.

Sudah mendaratkan Olivier Giroud dari Chelsea, AC Milan masih merasa perlu untuk mempertajam sektor penyerangan mereka dengan memboyong bomber muda Italia, Pietro Pellegri. Sang pemain diboyong dari klub Prancis, AS Monaco dengan metode peminjaman berbayar beserta opsi pembelian yang bisa berubah menjadi kewajiban jika beberapa persyaratan berhasil dipenuhi.

Meskipun cukup kurang beruntung salam di Monaco dimana dia sering dilanda cedera, Pellegri berharap situasi kini bisa berubah saat dia kembali ke Italia dan bermain untuk Milan. Berbicara dalam konferensi pers yang dilansir oleh Football Italia, Penyerang berusia 20-tahun itu tidak bisa menyembunyikan kegembiraanya bisa mendapatkan kesempatan bermain untuk I Rossoneri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang bomber membuat sebuah keputusan unik dengan memilih nomor  punggung 64 dan dia menjelaskan bahwa alasan utamanya menggunakan angka unik tersebut karena itu aldah tahun kelahiran ayahnya. Sang ayah memang disebut sebagai sosok yang mengenalkan semangat dari sepak bola sehingg Pellegri tampaknya berharap agar dirinya bisa memiliki rasa positif tersebut di Milan.

Mantan punggawa Genoa itu juga sudah tidak sabar untuk bisa berlatih dan bermain bersama striker-striker berpengalaman I Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud. Pellegri mengatakan dia sangat ingin bisa belajar banyak dari kedua bomber tersebut, terutama Ibrahimovic yang menjadi sosok idola bagi penyerang muda itu.

Pellegri juga menambahkan bahwa Milan bagaikan sebuah mimpi baginya jadi kini dirinya akan berjuang sekuat tenaga agar bisa membayar kepercayaan dari klub kepadanya. Setelah tahun-tahun yang terbilang cukup mengecewakan di Monaco, dirinya ingin bisa memperbaiki semuanya dan memperlihatkan talentanya bersama I Rossoneri.

Sang bomber memastikan dirinya akan berusaha keras dan belajar banyak dari para seniornya agar bisa meningkatkan kemampuannya sendiri. Pellegri ingin bisa menunjukkan kemampuannya, karena dia ingin agar bisa terus bertahan di Milan dan tidak harus kembali lagi ke Monaco musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO