Penyerang Muda Fiorentina Enggan Dibandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic

Gila Bola – Penyerang muda andalan Fiorentina, Dusan Vlahovic mengatakan dirinya enggan dibandingkan dengan bomber senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, karena bisa memberikan tanggung jawab besar.

Memiliki fisik serta teknik yang mumpuni, striker Fiorentina, Dusan Vlahovic memang merupakan penyerang muda yang menarik perhatian banyak pihak. Selain tentunya membuat banyak tim tertarik, performa apiknya juga membuat sang striker mulai dibanding-bandingkan dengan pemain hebat lain, termasuk Zlatan Ibrahimovic.

Dengan kombinasi teknik serta fisik yang memang menjadi kelebihannya, memang perbandingan terhadap Ibrahimovic merupakan hal yang cukup lumrah terjadi. Namun, Vlahovic sendiri mengaku enggan bila harus dibandingkan dengan penyerang asal Swedia itu yang sudah berusia 39-tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun merasa terhormat jika dirinya disamakan dengan sosok seperti Ibrahimovic, alasan dari Vlahovic enggan dibandingkan lebih karena tanggung jawab besar yang nantinya harus dia emban. Dalam wawancaranya dengan II Corriere dello Sport, striker berusia 21-tahun itu juga menambahkan bahwa dirinya memang pada dasarnya tidak pernah menyukai perbandingan antar pemain yang berbeda.

Meskipun tentunya menghormati sosok Ibrahimovic, jika harus dibandingkan dengan sang penyerang memang bukan sebuah perkerjaan yang mudah. Ekspektasi tentunya akan semakin meningkat jika Vlahovic sudah mulai dianggap memiliki talenta yang sama dengan penyerang timnas Swedia itu.

Menariknya, Vlahovic sendiri pada akhir pekan nanti kemungkinan besar akan berduel secara langsung dengan Ibrahimovic pada lanjutan laga Serie A, dimana Fiorentina akan menantang Milan. Penyerang muda itu tentunya akan berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya di depan sosok yang sangat dia hormati tersebut, selain juga membantu La Viola meraih angka penuh.

Bagi Vlahovic sendiri mengaku sudah tidak sabar menanti laga tersebut dan akan berusaha fokus untuk menampilkan performa yang terbaik. Karena itulah, sang penyerang tidak ingin terganggu oleh hal-hal apapun saat ini, termasuk pujian-pujian yang mulai banyak berdatangan kepadanya akhir-akhir ini.

Usai mencetak hat-trick pada laga sebelumnya, Vlahovic tentunya diharapkan bisa kembali tampil baik untuk Fiorentina akhir pekan nanti. Masih belum sepenuhnya lepas dari ancaman degradasi, La Viola memang harus menganggap semua laga tersisa mereka layaknya final.