Penyerang Senior Napoli Berpotensi Kembali Saat Hadapi Cagliari

Gilabola.com – Penyerang senior milik Napoli, Dries Mertens diperkirakan sudah akan bisa kembali membela timnya pada akhr pekan nanti saat I Partenopei dijadwalkan untuk berhadapan dengan Cagliari.

Setelah empat pertandingan di Serie A, Napoli mampu meraih rekor 100 persen kemenangan yang membuat mereka mendapatkan banyak apresasi dari pecinta sepak bola. Kemampuan menang dalam empat laga awal tersebut bisa dibilang sebuah prestasi positif mengingat I Partenopei melakukan pergantian di sektor pelatih dengan Luciano Spalletti menggantikan Gennaro Gattuso.

Tidak hanya menampilkan permainan yang agresif, Napoli juga berhasil menuai kesuksesan sejauh ini meskipun belum memainkan bomber senior mereka, Dries Mertens. Pemain tim nasional Belgia tersebut menjalani operasi pada awal Juli lalu dan hingga kini masih belum bisa memperkuat tim besutan Spalletti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun ada kabar positif bagi Napoli karena menurut kabar dari Il Corriere delo Sport penyerang asal Belgia tersebut sudah terlihat kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Situasi tersebut kabarnya memberikan peluang bagi Mertens untuk kembali bermain di lapangan pada laga akhir pekan dari I Partenopei saat mereka menghadapi tantangan dari Cagliari pada laga Serie A akhir pekan nanti.

Mertens sendiri memang masih absen dalam skuad Napoli yang akan bertanding di partai tengah pekan pada hari Kamis (23/09) melawan Sampdoria tetapi dia sangat mungkin akan menjadi salah satu opsi bagi Spalletti pada  laga melawan Gli Isolani. Akan tetapi hingga saat ini memang masih belum ada kepastian apakah sang bomber memang akan bisa kembali untuk memperkuat klubnya pada hari Minggu (26/09) nanti.

Namun, jika partai pada hari minggu nantinya diniai masih terlalu cepat untuk Mertens maka bisa jadi partai Liga Europa tengah pekan depan akan menjadi saat paling tepat bagi sang penyerang untuk kembali. Napoli dijadwalkan akan menghadapi tim asal Rusia, Spartak Moscow pada lanjutan laga dari anak asuh Spalletti di Eropa setelah sebelumnya berhasil menahan Leicester City 2-2.

Kembalinya Mertens pastinya membuat Spalletti makin gembira sekaligus bingung untuk memilih pemain lini depan mana yang harus dia persiapkan . Tetapi pastinya bomber asal Belgia itu jika fit pastinya akan tetap bisa memberikan bantuan serius.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO