Pepe Reina Kirim Isyarat Menyakitkan Ke Chelsea

Gilabola.com – Chelsea harus mengubur dalam-dalam keinginan mereka untuk memboyong kiper AC Milan, Pepe Reina. Penjaga gawang senior asal Spanyol itu sudah menegaskan dia berkomitmen penuh untuk Rossoneri.

Pepe Reina baru bergabung dengan AC Milan pada musim panas 2018 ini. Dia diboyong dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Napoli berakhir pada 30 Juni lalu.

Namun muncul keinginan dari Chelsea untuk membawanya ke Stamford Bridge. Dikabarkan The Blues bersedia menebusnya dengan membayar mahar transfer sebesar 9 juta poundsterling.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ketertarikan Chelsea pada si pemain tidak lepas dari keberadaan pelatih baru The Blues Maurizio Sarri. Eks pelatih Napoli ini sangat ingin berreuni dengan Pepe Reina di London. Bahkan Sarri menjanjikan akan mengangkat Reina sebagai asisten pelatih setelah ia gantung sarung tangan.

Tapi keinginan Chelsea itu mendapatkan respon dari Reina. Melalui pernyataannya kiper berusia 36 tahun mengatakan dia sangat senang bermain di klub bergengsi seperti Milan. Bahkan dia berharap untuk bisa tampil hingga 150 pertandingan dalam jersey Rossoneri.

“Dalam karir saya, saya telah bermain di banyak tim bergengsi, Milan adalah salah satu klub terpenting di mana saya bermain,” kata Reina ketika ditanya tentang ketertarikan dari Chelsea.

“Saya senang dan saya berharap dapat bermain setidaknya 150 pertandingan dengan jersey ini,” tambahnya.

Dia juga mengatakan siap membantu Rossoneri untuk meraih hasil yang lebih baik dari musim 2017-18.  “Saya sangat senang bisa bergabung dengan AC Milan. Saya ingin beradaptasi dengan cepat di sini. Saya berjanji akan memberikan kontribusi yang positif. Saya harap bisa menambah kekuatan Rossoneri,” ujar Reina.

Ditanya persaingan dengan kiper utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma, Reina mengatakan : “Saya memiliki hubungan yang baik dengan Donnrumma bersaudara. Kami akan menjadi skuat yang solid.”

“Kami akan menunjukkan performa terbaik dan biarkan Gennaro Gattuso memilih siapa yang akan tampil,” ungkap Reina.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO