Pepe Reina Tegaskan AC Milan Tak Takut Hadapi Juventus

Pepe Reina Tegaskan AC Milan Tak Takut Hadapi Juventus

Pepe Reina menegaskan jika skuad AC Milan tidak pernah takut menghadapi raksasa Liga Italia Juventus. Keberadaan Cristiano Ronaldo di skuad Juve juga sama sekali tak membuat gentar kubu Milan.

Pepe Reina bahkan yakin jika Milan akan “tampil lebih kuat lagi” dari kemunduran baru-baru ini dan menghadapi Juventus dengan “segala kerendahan hati dan rasa hormat, tetapi tidak ada rasa takut.”

Kubu Rossoneri sendiri sudah merebut kembali hasil imbang 1-1 saat lawan Real Betis di Liga Europa, jadi sekarang berada di posisi kedua dengan Olympiakos, satu poin di belakang kubu Spanyol. Mereka masih harus berjuang juga di Liga Italia.

“Setiap momen sulit harus menjadi peluang untuk tampil lebih kuat. Kami mengatakan bahwa setelah leg pertama dengan Betis dan membuktikan kami lebih seimbang malam ini,” ujar sang kiper melalui Sky Sport Italia.

BACA:  Cristiano Ronaldo Girang Gagal Tangkap Bola Tenis Laga Djokovic

Milan sendiri memiliki tes yang sangat sulit di Serie A pada Minggu malam, saat mereka menjamu kubu Juventus. Pepe Reina lantas memuji lawan satu ini dengan tetap tak mau sampai terlihat minder.

Pepe Reina kagumi kemampuan Gianluigi Buffon

“Kami menghadapi mereka dengan segala kerendahan hati dan rasa hormat, tetapi tentu saja tidak ada rasa takut, karena kami percaya pada diri kami sendiri. Kami dapat mengandalkan dorongan San Siro yang padat di belakang kami dan berharap untuk melakukannya dengan sebaik mungkin.”

Pepe Reina akan menggunakan pengalamannya di pertandingan Liga Europa, tetapi juga bekerja dengan Gianluigi Donnarumma dalam pelatihan. Ia akui kagum pada kehebatan rekannya tersebut.

BACA:  Gelandang Juventus: Saya Butuh Liburan!

“Kami semua bekerja bersama dan bersenang-senang dalam latihan, karena kami semua ingin menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Tujuan saya adalah membantu Gigio, karena dia memiliki kualitas untuk menjadi penjaga gawang yang fenomenal,” pungkasnya.