Permintaan Rui Patricio Jelang Laga AS Roma vs Atalanta

Rui Patricio klaim laga kontra Atalanta sangat penting. Dia menuntut agar AS Roma tampil bagus hadapi La Dea yang belum terkalahkan.

Usai AS Roma kalahkan HJK Helsinski, Rui Patricio mendorong rekan satu timnya segera fokus menghadapi Atalanta di pekan ke-7 Liga Italia pada hari Minggu (18/9) malam WIB.

AS Roma telah berhasil bangkit dari kekalahan. Seperti diketahui, tim yang dijagokan juara Liga Italia musim ini dikalahkan Udinese 4-0 dan berlanjut di Liga Europa kontra Ludogorets dengan skor 2-1.

Namun pasukan Jose Mourinho langsung meresponsnnya juga dengan kemenangan dua beruntun. Giallorossi berhasil menang 1-2 atas Empoli dan menang meyakinkan 3-0 saat menjamu HJK Helsinski di laga kedua Liga Europa, Jumat (16/9) dini hari WIB.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tentu saja kemenangan ini jadi modal bagus untuk melawan Atalanta. Tim berjuluk La Dea bisa dibilang juga tak bisa dianggap enteng, meskipun absen di Eropa musim ini. Pasalnya, armada Gian Piero Gasperini belum terkalahkan dalam 6 laga beruntun di Serie A 2022/23.

Hasil positif langsung menempatkan Atalanta di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan poin 14 sama seperti Napoli yang berada di urutan pertama. Akibat AS Roma terpeleset di kandang Udinese menempatkan Giallorossi di posisi kelima.

Rui Patricio lega timnya menang di Liga Europa, tetapi dia meminta sekarang rekan-rekanna sepenuhnya konsentrasi melawan Atalanta yang dia nilai sangat penting.

Kata mantan kiper Wolves usai menang atas HJK seperti dikutip dari romapress.net, penjaga gawang asal Portugal mengatakan penting untuk timnya sekarang istirahat karena akan ada ujian berat untuk laga akhir pekan nanti.

Rui Patricio lega karena Roma menang di laga kedua Eropa dan permainan timnya juga bagus di paruh kedua laga. Tapi dia ingatkan ke rekannya hari Minggu malam adalah laga penting lainnya untuk AS Roma, yang mana dia minta harus bermain lebih baik.

Sang kiper bilang laga melawan La Dea sangat penting wajar. Pasalnya, kemenangan akan menempatkan pasukan Jose Mourinho ke empat besar Liga Italia. Sebaliknya, kalah atau imbang potensi untyuk digusur oleh Inter Milan cukup terbuka.

Di awal musim ini, Rui Patricio sudah catatkan 4 clean sheet dari 7 pertandingan bersama Roma.

BANDARTOGEL77