Pernah Gagal Dapatkan Haaland, Juventus Kini Amankan Talenta Norwegia 17 Tahun

Gilabola.com – Juventus telah mengamankan bakat remaja Norwegia Elias Solberg setelah dilaporkan mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka tak ingin melakukan kesalahan yang sama setelah gagal merekrut Erling-Braut Haaland di masa lalu.

Sebenarnya Elias Solberg memiliki posisi bermain yang berbeda dengan Erling Haaland. Talenta berusia 17 tahun itu merupakan pemain sayap kanan yang juga bisa berperan sebagai gelandang tengah.

Dia saat ini bermain untuk Ullensaker/Kisa IL, musim lalu bermain dalam 16 penampilan di OBOS-ligaen, mencetak tiga gol dan dua assist. Bakatnya ternyata kemudian menarik minat dari Juventus dan AC Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ayah sang pemain, Espen Solberg, telah mengkonfirmasi kepindahan putranya ke Juventus, mengatakan, “Kami akan naik pesawat pada hari Kamis, kemudian akan ada tes medis. Dia 100 persen siap untuk ini. Ini akan sangat menarik dan dia akan dibiarkan tumbuh dewasa dalam damai dan tenang, jadi itu sangat cocok untuknya.”

Agen Elias Solberg, Atta Aneke, juga mengkonfirmasi transfer kliennya ke Juventus sembari mengungkapkan alasan mengapa pihaknya memilih raksasa Turin sebagai pelabuhan berikutnya bagi pemain sayap berusia 17 tahun itu.

Channel Gilabola di Youtube

Dia berbicara kepada situs Norwegia, “Ada ketertarikan dari klub internasional besar lainnya. Kami memilih Juventus karena fasilitas dan lingkungan. Mereka juga memiliki tim U-23 yang bermain di Serie C, di mana dia bisa bermain secara reguler.”

Sebenarnya AC Milan juga tertarik pada Elias Solberg dan bahkan direktur Paolo Maldini sudah bertemu langsung dengan sang pemain. Tapi Juventus yang berhasil meyakinkannya dengan menjelaskan bahwa mereka gagal mendapatkan Erling Haaland saat dia masih berusia 17 tahun dan tidak ingin membuat kesalahan yang sama dengan Elias Solberg.

AHABET
AHABET