Perpanjangan Kontrak Lautaro Martinez Bukan Prioritas Inter

Kontrak Lautaro Martinez Bukan Prioritas Inter

Gilabola.com – Inter Milan kabarnya tidak terlalu mempriotisakan perpanjangan kontrak untuk Lautaro Martinez, walaupun striker mudanya itu dilirik banyak tim.

Penampilan Martinez bersama Inter musim ini memang banyak menarik perhatian klub-klub top Eropa. Dengan torehan 16 gol dari 27 pertandingan dan juga semangat yang tinggi tiap kali bermain, karakteristik sang pemain membuatnya banyak disukai tim-tim tersebut.

Beberapa klub top Eropa seperti Manchester City, Chelsea, Real Madrid dan terutama Barcelona dikabarkan telah menunjukkan minat mereka untuk memboyong Martinez. Striker asal Argentina tersebut kabarnya juga memiliki klausul pelepasan senilai 111 juta Euro yang hanya berlaku untuk klub-klub di luar Italia.

Biarpun diincar banyak tim, I Nerazzurri kabarnya masih belum memprioritaskan perpanjangan kontrak untuk pemain 22-tahun itu dalam waktu dekat. Menurut reportase dari Calciomercato.com, manajemen Inter sendiri bahkan belum mengagendakan pertemuan dengan agen sang pemain hingga saat ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

La Beneamata tidak terlalu khawatir dengan godaan tim-tim peminat Martinez dan skuad asuhan Antonio Conte juga belum merasa perlu membicarakan kontrak baru. Saat ini, kontrak sang pemain dengan Inter sendiri baru akan berakhir pada 2023 nanti, jadi mereka masih bisa setidaknya menunda pembicaraan hingga musim depan.

Inter Ingin Pemain Fokus di Perburuan Scudetto

Inter sendiri juga tidak terlalu mempermasalahkan permintaan kenaikan gaji dari sang pemain. Hanya saja manajemen I Nerazzurri ingin fokus para pemainnya untuk perburuan Scudetto musim ini agar tidak terganggu dengan hal-hal lain di luar lapangan.

Masalah perpanjangan kontrak, terutama untuk Lautaro tentu bukan hal sangat urgent dibicarakan saat ini. Mungkin saja di akhir musim nanti, pihak Inter akan mulai melakukan negosiasi dengan agen dari sang pemain tersebut.

I Nerazzurri sendiri kabarnya masih ingin mempertahankan sang striker lebih lama lagi di klub mereka. Jadi pada akhirnya La Beneamata tetap akan berusaha melakukan pendekatan untuk memperpanjang masa tinggal bomber Argentina itu.

Akan tetapi, Martinez sendiri dikabarkan memiliki ketertarikan untuk bermain di Barcelona karena ingin berduet dengan Lionel Messi. Mengingat usia dari legenda Barca itu sudah tidak muda lagi, bisa jadi bomber muda Inter itu meminta dijual musim depan.

Tentunya kisruh yang terjadi di Blaugrana saat ini antara Messi dengan direktur klub, bisa merubah keinginan dari Martinez. Akan tetapi, Barca sendiri akan makin getol mengincar striker 22 tahun itu jika super star mereka tiba-tiba meninggalkan Blaugrana.