Pertahanan Ompong Juventus Berlanjut Untuk Dua Laga ke Depan

Gilabola.com – Juventus akan menjalani dua pertandingan ke depan di ajang Liga Champions dan Liga Italia tanpa duet pemain bertahan mereka, yang belum pulih benar akibat usai menjalani operasi dan cedera.

Duo pemain bertahan Matthijs de Ligt dan Alex Sandro baru akan kembali beraksi membela Juventus usai jeda internasional, yang berarti keduaya akan absen dalam laga kontra Ferencvaros di Liga Champions dan melawan Lazio di Liga Italia.

Matthijs de Ligt menjalani operasi bahu pada bulan Agustus dan saat ini berlatih dengan anggota tim lainnya meskipun ia tidak ikut serta dalam pertandingan dan aktivitas apa pun yang memerlukan kontak fisik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selama musim debutnya bersama raksasa Turin musim lalu, bek internasional Belanda berusia 21 tahun itu bermain dalam 39 pertandingan untuk La Vecchia Signora di berbagai kompetisi, turut menyumbang empat gol dan sebiji assist.

Sementara bek sayap Alex Sandro mengalami cedera paha sebelum pertandingan pembukaan Juventus musim ini melawan Sampdoria, membuatnya belum satu kali pun tampil untuk pasukan Andrea Pirlo musim 2020/21 ini.

Absennya mantan bek Porto tersebut telah membuat sang juara Liga Italia itu belakangan bermain dengan formasi tiga bek sejajar, meniadakan peran fullback kiri, berganti dengan formasi 3-5-2 atau 3-4-3 dengan Federico Chiesa sebagai wingback kiri atau winger kiri.

Juventus akan memainkan pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional pada hari Minggu (8/11) WIB melawan Lazio setelah pertandingan tandang di fase grup Liga Champions melawan Ferencvaros pada Kamis (5/11).

Menurut Sky Sport, kedua pemain bertahan tersebut akan absen dari kedua pertandingan raksasa Turin itu dan baru akan kembali ke tim Andrea Pirlo pada akhir November ketika musim Juventus akan dilanjutkan dengan pertandingan kandang melawan Cagliari.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO