Pertama Kali Dalam 60 Tahun, Juventus Tanpa Kemenangan Setelah Empat Laga di Serie A

Gilabola.com – Kemenangan di Liga Champions selama tengah pekan rupanya tidak membantu Juventus untuk meraih kebangkitan dan mengklaim kemenangan perdana di kampanye Serie A mereka.

Juventus harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan AC Milan dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan keempat di Stadion Allianz pada Senin (20/9) dini hari WIB, yang menjadi sejarah buruk tersendiri bagi mereka.

Untuk pertama kalinya dalam 60 tahun, raksasa Turin gagal memenangkan satu pun pertandingan setelah menjalani empat laga, dengan terakhir kali mereka melakukannya adalah pada musim 1961/1962.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Secara keseluruhan, Juventus sekarang tidak pernah menang dalam empat pertandingan pertama Serie A mereka untuk keempat kalinya dalam sejarah mereka, setelah 1961/1962, 1955/1956 dan 1942/1943.

Juventus juga melanjutkan rekor buruk mereka di lini pertahanan yang dulu menjadi kebanggaan dan ikon mereka, setelah mereka kini gagal mencatatkan clean sheet di Serie A sejak 2 Maret 2021, kebobolan dalam 18 pertandingan berturut-turut.

Tampaknya ada masalah mentalitas yang berulang di musim ini bagi Juventus, karena pasukan Massimiliano Allegri juga sebelumnya memimpin lebih dulu melawan Udinese hanya untuk bermain imbang 2-2, serta unggul dulu kontra Napoli tapi akhirnya kalah 2-1 di Naples, dan kini memecah kebuntuan dengan cepat melawan Milan untuk hanya ditahan imbang 1-1 di kandang.

Alvaro Morata membawa Juventus unggul dulu melalui serangan balik cepat menit ke-4 dari situasi sepak pojok AC Milan. Berkat golnya itu, striker Spanyol kini mencetak gol tercepat untuk The Old Lady melawan Rossoneri di Serie A, setelah 4 menit, sejak Februari 1996 yang dicetak oleh Antonio Conte (menit ke-3).

Ante Rebic kemudian menyamakan skor bagi Milan di menit ke-76 memanfaatkan umpan Sandro Tonali. Dengan golnya itu, pemain Kroasia itu sekarang menjadi pemain AC Milan pertama yang mencetak gol ke gawang Juventus di Serie A untuk tiga penampilan berturut-turut dalam era tiga poin per kemenangan (sejak 1994/95).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO