Pertukaran Pemain Antara Inter dan Roma Terancam Gagal

Pertukaran Politano dan Spinazolla Bisa Gagal

Gilabola.com – Rencana pertukaran pemain antara dua klub besar Italia, Inter Milan dan AS Roma yang sudah hampir mencapai kata sepakat, kini terancam gagal.

Kedua klub pada awalnya sudah membuat kesepakatan untuk melakukan pertukaran pemain antara Matteo Politano (Inter) dan Leonardo Spinazzola. Rencana barter tersebut sudah sangat dekat mencapai kata sepakat dan tinggal menunggu hasil tes medis dari kedua permain yang bersangkutan.

Hasil tes Politano yang dilakukan I Giallorossi sepertinya tidak bermasalah, namun ternyata ada hal yang menggangu dari test yang dilakukan Inter terhadap Spinazzola. Kubu Nerazzuri kabarnya kurang puas dengan hasil tes yang ada dan ingin memberi mantan pemain Juventus itu tes tambahan.

Selain melakukan tes tambahan, berdasarakan informasi Football Italia, Inter ternyata juga ingin merubah metode pertukaran yang sebelumnya telah disepakati. Awalnya kedua belah pihak setuju untuk melakukan tukar guling langsung tanpa embel-embel tambahan, namun saat ini La Beneamata ingin perjanjiannya menjadi peminjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tawaran perubahan dan permintaan tes tambahan tersebut kini telah ditolak mentah-mentah oleh kubu Roma. I Giallorossi kabarnya sangat marah dengan permintaan-permintaan baru yang diajukan oleh kubu anak asuh Antonio Conte tersebut.

Berdasarkan laporan terakhir di Italia, squad asuhan Paulo Fonseca masih menolak tawaran baru yang diajukan dari pihak Inter itu. Jika kedua belah pihak tidak bisa menemukan kata solusi dengan segera, kemungkinan besar pertukaran pemain ini tidak akan terjadi.

Conte yang dikenal sangat ketat dengan kebugaran pemain-pemainnya kabarnya merasa was-was dengan kondisi fisik Spinazzola. Pemain berusia 26-tahun tersebut memang cukup sering bermasalah dengan cedera otot sepanjang karirnya hingga kini.

Dengan taktiknya yang sangat mengandalkan stamina dan kebugaran, memang membuat Conte bisa menjadi sangat keras dan tegas. Bahkan kabarnya extra test fisik akan mulai diberlakukan terhadap semua target Inter mulai dari bursa transfer Januari ini.

Roma sendiri tentunya merasa keberatan dan tidak menyukai perubahan-perubahan yang dilakukan kubu Nerazzurri. Hal yang tentunya paling mengganggu pihak Il Lupi adalah keinginan Inter merubah metode transfer menjadi peminjaman dengan opsi pembelian yang tidak terlalu menguntungkan.