Pesta Juara Inter Tertunda? 10 Pemain Atalanta Ungguli Sassuolo, Gol Fans Sakit Hati Ronaldo

Gila Bola – Inter Milan bisa ditasbihkan sebagai juara Serie A pekan ini jika Atalanta, satu-satunya tim yang secara matematis bisa mengejar pasukan Antonio Conte, kalah dalam laga melawan Sassuolo di Stadion Mapei pada Minggu (2/5) malam WIB.

Sesaat harapan Inter Milan untuk bisa meresmikan diri sebagai kampiun Italia tampak mulai terlihat ketika Atalanta sudah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-22 karena kartu merah Pierluigi Gollini.

Namun kendati bermain dengan kurang satu pemain dan kalah jauh dalam penguasaan bola yang mencapai 66,5 persen berbanding 33,5 persen, rupanya pasukan Gian Piero Gasperini malah sanggup unggul lebih dulu dari tim besutan Roberto De Zerbi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Robin Gosens, yang permintaan tukar jersenya pernah ditolak Cristiano Ronaldo mentah-mentah, melepaskan tembakan dengan kaki kiri dari sudut sulit di sebelah kiri ke arah tengah gawang. Assist oleh Ruslan Malinovskiy dengan umpan terobosan.

Hasil ini membuat Atalanta sementara naik ke urutan kedua klasemen untuk menggusur AC Milan dan mendekat 11 poin dari Inter Milan di puncak klasemen dengan hanya empat laga tersisa. Jadi kendati tertunda, pasukan Antonio Conte akhirnya bisa mengunci gelar di pekan depan di kandang saat menjamu Sampdoria pada Sabtu (8/5) malam WIB.

Itu akan menjadi gelar pertama Nerazzurri sejak kemenangan treble winners mereka pada 2010 silam dan mengakhiri dominasi sembilan musim Juventus di Serie A, yang diawali oleh Antonio Conte, sosok manajer yang juga akan menjadi pemutus kejayaan sang raksasa Turin.

Sementada itu, dengan Napoli juga sementara unggul 1-0 atas Cagliari di kandang, Juventus kini turun ke peringkat kelima klasemen dan mereka butuh kemenangan di kandang Udinese untuk bisa menjaga harapan mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

AHABET
AHABET