Philippe Coutinho Diyakini Cocok Bermain di Lazio Besutan Maurizio Sarri

Gilabola.com – Philippe Coutinho belakangan banyak dikaitkan dengan potensi kepindahan ke klub Serie A Lazio, dan kini playmaker Brasil itu mendapatkan dukungan untuk bisa bermain bagi tim besutan Maurizio Sarri tersebut.

Mantan gelandang Juventus Alessio Tacchinardi yakin Philippe Coutinho akan menjadi penguat ide bagi Lazio asuhan Maurizio Sarri jika bergabung dari Barcelona, saat tim ibukota Italia harus beradaptasi dari formasi 3-5-2 ke 4-3-3.

Pemain internaisonal Brasil itu tersedia dengan status pinjaman, selama Aquile membayar setengah gajinya untuk musim ini, karena ia bukan bagian dari rencana pelatih Ronald Koeman dan bahkan sudah tidak mendapatkan nomor punggung di Camp Nou.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara baru-baru ini, pemain berusia 29 tahun itu juga disebut bisa ditawarkan Barcelona ke Arsenal sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan bomber veteran Gabon Pierre-Emerick Aubameyang.

Tapi Alessio Tacchinardi, yang pernah memenangkan satu Liga Champions dan lima scudetto bersama Juventus selama hari-harinya bermain, mendukung mantan bintang Liverpool itu untuk pindah ke Stadion Olimpico karena menganggap dia akan cocok dengan skema permainan Maurizio Sarri.

“Dia bukan pemain yang sama yang kita lihat bertahun-tahun lalu di Inter Milan, tapi dia lebih percaya diri sekarang dan suka bermain melebar,” kata sosok yang kini menjadi manajer di AJ Fano tersebut kepada TMW Radio. “Philippe Coutinho dapat membentuk kombinasi yang hebat dengan Luis Alberto di sayap kiri.”

Lazio berjuang untuk beradaptasi dengan formasi 4-3-3 ala Maurizio Sarri setelah bertahun-tahun bermain dengan taktik 3-5-2 di bawah asuhan Simone Inzaghi, yang sekarang sudah pindah ke Inter Milan.

Untuk beradaptasi dengan taktik baru eks bos Napoli, Chelsea, dan Juventus itu, Lazio juga sebenarnya sudah mendatangkan pemain sayap Brasil lainnya, Felipe Anderson, dari West Ham United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO