Pioli Belum Akan Pikirkan Bursa Transfer dan Masalah Kontrak Bintang Milan

Gilabola.com – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengatakan bahwa dirinya belum akan memikirkan mengenai bursa transfer serta masalah kontrak dari Franck Kessie sebelum laga akhir pekan dari timnya menghadapi Cagliari.

Menjelang ditutupnya bursa transfer pada 31 Agustus waktu setempat, AC Milan memang masih ditunggu untuk memboyong beberapa punggawa lagi, terutama di sektor playmaker setelah hengkangnya Hakan Calhanoglu. Terlebih lagi melihat posisi mereka di Liga Champions yang akan menghadapi tim-tim tangguh, penggemar dari I Rossoneri masih berharap bahwa akan ada tambahan rekrutan baru terutama untuk menggantikan peran dari Calhanoglu.

Memang dari berita yang berkembang sudah ada beberapa nama yang dikaitkan dengan skuad I Rossoneri, tetapi sejauh ini masih belum ada nama yang resmi diboyong. Namun, hal tersebut tidak terlalu membuat cemas pelatih Milan, Stefano Pioli yang bahkan mengaku dirinya masih belum ingin memikirkan mengenai masalah transfer setidaknya sampai akhir pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada media dalam konferensi persnya, Pioli mengatakan bahwa alasan dia belum ingin membahas mengenai bursa transfer karena memang ingin fokus untuk menangani timnya pada laga lanjutan Serie A melawan Cagliari pada Senin (30/08) dini hari. Seusai laga tersebut, masih akan tersisa sedikit waktu sebelum bursa transfer ditutup, jadi baru saat itulah sang taktisi akan mulai mengamati situasi yang ada tentunya

Selain masalah transfer, Milan juga masih belum menyelesaikan mengenai permasalahan kontrak dari gelandang asal Pantai Gading, Franck Kessie. Akan tetapi, Pioli ternyata memiliki pendapat yang sama mengenai hal tersebut yakni baru akan dipikirkan seusai laga akhir pekan menghadapi Cagliari.

Kessie sendiri hingga saat ini masih belum memperpanjang kontraknya dengan I Rossoneri meskipun masa baktinya akan habis pada 2022 nanti. Kedua belah pihak masih belum mencapai kesapakatan mengenai masalah gaji karena sang gelandang diberitakan menginginkan bayaran diatas batasan yang dimiliki oleh Skuad Merah Hitam saat ini.

Namun, Kessie sempat mengaku dia hanya ingin bertahan di Milan dan akan siap memperpanjang masa baktinya. Tampaknya Pioli ingin mempercayai itikat baik dari gelandangnya tersebut dan baru akan mulai kembali membahas mengenai kontrak eks punggawa Atalanta seusai partai melawan Cagliari.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO