Pioli Juga Masih Tunggu Milan Untuk Bahas Mengenai Kontraknya

Gilabola.com – Tidak hanya beberapa pemain dari AC Milan yang masa depannya masih belum mendapatkan kepastian tetapi saat ini pelatih mereka, Stefano Pioli juga masih dengan sabar menunggu tawaran kontrak baru dari manajemen.

Status kontrak dari beberapa punggawa AC Milan seperti Franck Kessie, Alessio Romagnoli atau bahkan Simon Kjaer yang akan berakhir pada 2022 memang masih menjadi pembahasan dari manajemen klub. Meskipun dari ketiga nama tersebut, situasi dari Kessie dan Romagnoli tampaknya yang sangat rumit, sementara Kjaer tampaknya hanya menunggu waktu saja untuk mendapatkan kontrak baru.

Namun, selain masalah ketiga pemain tersebut menurut Calciomercato.com, I Rossoneri juga kini harus mulai memikiran tentang masa bakti dari pelatih mereka, Stefano Pioli. Seperti beberapa pemainnya tadi, kontrak dari Pioli saat ini di Milan memang akan berakhir pada 2022 karena dia hanya menandatangani kontrak jangka pendek dengan skuad Merah Hitam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sempat berada pada posisi yang sulit pada masa awal kepelatihannya, situasi memang mulai berubah dengan Pioli terutama sejam keberhasilannya membawa Milan finis di posisi kedua pada klasemen akhir Serie A musim lalu. Saat ini sang taktisi akan mencoba peruntungannya untuk bisa memberikan prestasi yang lebih lagi untuk skuad Merah Hitam, terutama di Liga Champions dimana mereka berada dalam group yang sangat berat.

Pioli sendiri tentunya sangat ingin bisa terus melatih Milan dan kabarnya manajemen klub juga memiliki hubungan baik dengan taktisi mereka tersebut. Akan tetapi hingga saat ini masih belum ada kontak untuk membahas mengenai masa depan dari mantan pelatih Lazio dan Fiorentina tersebut.

Akan tetapi, sang pelatih kabarnya merasa cukup tenang dan optimis bahwa dirinya akan bisa dipertahankan oleh manajemen nantinya. Saat ini, memang masih di awal musim jadi sepertinya Milan belum ingin terburu-buru memastikan mengenai masa depan dari Pioli dan ingin melihat apakah sang pelatih memang siap untuk membawa mereka ke level yang jauh lebih tinggi lagi dibandingkan dengan hanya lolos ke Liga Champions yang sudah berhasil dicapainya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO