Pioli Komentari Penampilan Moncer Brahim Diaz

Gilabola.com – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli sangat senang dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Brahim Diaz dalam dua laga terakhir.

Raksasa Liga Italia tersebut di lini tengah memiliki empat pemain gelandang serang seperti Daniel Maldini, Giacomo Olzer, Brahim Diaz, dan Hakan Calhanoglu. Namun, nama terakhir pemain yang kerap dimainkan sebagai starter musim ini.

Sedangkan Brahim Diaz didatangkan dari Real Madrid dengan status pinjaman masih minim tampil sebagai starter di Liga Italia dan ajang lain. Akan tetapi, sang pemain dalam dua pertandingan dipercayakan oleh Stefano Pioli tampil sejak menit awal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara Hakan Calhanoglu juga dimainkan bersamaan dengan ditempatkan di sisi kiri. Hasilnya, dalam dua pertandingan terakhir AC Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor yang besar masing-masing kontra Juventus dan Torino. Menariknya, pada laga tersebut Brahim Diaz berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan menyumbangkan assist.

Setelah tampil mengesankan dan mencuri perhatian di Liga Italia, Stefano Pioli memberikan tanggapan untuk pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Milan TV, sang pelatih mengatakan Brahim Diaz melakukannya dengan baik di lini tengah. Akan tetapi, dia menjelaskan alasannya tersebut memainkan sang pemain karena ingin menggeser posisi Hakan Calhanoglu ke sisi kiri.

Menurutnya, dengan perubahan tersebut membuat AC Milan akan lebih tampil lebih solid terutama di sisi sayap. Stefano Pioli menjelaskan mengubah posisi para pemainnya merupakan sebuah keputusan yang penting.

Sebagai informasi, Brahim Diaz didatangkan Rossoneri dari Real Madrid pada September 2020. Sedangkan sang pemain dipinjamkan hanya sampai Juni 2021 mendatang. Kendati demikian, belum ada tanda-tanda dari AC Milan untuk mempermanenkan kontraknya.

Musim ini, pemain sepak bola berusia 21 tahun itu baru tampil sebagai starter 13 pertandingan di Liga Italia. Sedangkan di bawah arahan Stefano Pioli sang pemain juga pernah dimainkan hanya 4 menit dalam dua laga Serie A masing-masing kontra Sassuolo dan Benevento.

AHABET
AHABET