Pioli Pilih Merendah Jelang Lawan Juventus

Gilabola.com – Stefano Pioli menyatakan AC Milan bukan favorit ketika menghadapi Juventus di pekan keempat Serie A, Senin (20/9) dini hari WIB.

AC Milan bisa dibilang memulai awal musim Liga Italia 2021/22 sangat baik. Bagaimana tidak, mereka mampu meraih tiga kemenangan beruntun baik di laga kandang dan tandang.

Sayangnya, persiapan tim sedikit terganggu menjelang lawan Juventus. Pasalnya, tim asuhan Stefano Pioli pada laga tengah pekan lalu menelan kekalahan 3-2 saat melawan Liverpool di laga pembuka Liga Champions. Di sisi lain, beberapa pemain juga bakal absen seperti Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic. Kemudian Simon Kjaer juga diragukan bisa tampil lantaran sang pemain membutuhkan istirahat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hal tersebut jelas akan menjadi sebuah kerugian bagi AC Milan ketika menghadapi Juventus di Allianz Stadium di pertandingan lanjutan Liga Italia. Di sisi lain, Si Nyonya Tua belum menang dalam tiga pertandingan Serie A dan membuat mereka sekarang berada di papan bawah.

Kendati begitu, Stefano Pioli tak mau anggap enteng tim asuhan Massimiliano Allegri. Ia hanya berharap agar lawannya bisa menampilkan permainan terbaik dan timnya juga demikian.

Menjelang pertandingan, sang pelatih senang bisa bertemu Massimiliano Allegri. Baginya, ia adalah seorang pelatih sepak bola hebat dan cerdas. Ia sendiri kaget dengan situasi yang dialami oleh Juventus, namun yang menilai klubnya bukan favorit.

Stefano Pioli harap pertandingan kedua tim berjalan seimbang. Ia menjelaskan dalam laga nanti siapa pun yang dominan akan miliki peluang besar untuk menang. Ia juga ingin pertandingan nanti Juventus bisa bermain agresif, namun ia peringatkan AC Milan juga bisa mengalahkan Bianconeri jika main dengan konsentrasi dan intensitas yang bagus.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, AC Milan bisa dikatakan lebih dominan di mana raih 2 kemenangan, imbang 2 kali dan 1 kali kalah.

Sememtara Rossoneri di bawah asuhan Stefano Pioli musim lalu mampu menang 3-0 saat bertandang ke Allianz Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO