Pioli Puas dengan rekrutan Baru Milik Milan

Gilabola.com – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku sudah puas dengan rekrutan baru yang diboyong oleh timnya selama ini karena mereka memiliki pengalaman yang baik, terutama sebagai pemenang.

Bersiap menghadapi musim baru, AC Milan memang sudah melakukan beberapa pergerakan menarik di bursa transfer dengan memboyong beberapa pemain penting. I Rossoneri sejauh ini berhasil mendatangkan Olivier Giroud, Mike Maignan, Fode Ballo-Toure serta Alessandro Florenzi yang baru didatangkan dari AS Roma.

Para punggawa tersebut ditambah beberapa nama lain yang dipermanenkan statusnya atau kembali didatangkan seperti Sandro Tonali, Fikayo Tomori serta Brahim Diaz. Pergerakan dari skuad Merah Hitam sementara ini di bursa transfer tersebut ternyata sudah cukup memuaskan bagi sang pelatih, Stefano Pioli yang dalam konferensi persnya yang dikutip Football Italia memastikan bahwa dirinya senang dengan para punggawa baru dari I Rossoneri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut sang pelatih para pemain baru yang diboyong memiliki pengalaman bagus terutama dalam memenangkan gelar sehingga berpotensi membuat tim menjadi semakin dewasa. Selain pengalaman yang tinggi, mentalitas dari para rekrutan anyar dari I Rossoneri juga disebut sangat istimewa oleh Pioli sehingga membuat dirinya semakin optimis dalam membicarakan peluang dari klubnya di musim baru.

Selain puas dengan kemampuan dari para pemain baru, Pioli juga melihat beberapa talenta muda dari Milan seperti Tonali serta Rafael Leao juga terlihat makin berkembang dan dewasa. Sang taktisi jadi semakin tidak sabar melihat peran dari keduanya pada musim ini untuk membantu tim di lapangan, baik di Serie A dan tentunya juga Liga Champions.

Pioli sendiri merasa bahwa meskipun masih kehilangan sesuatu, tetapi skuad Milan saat ini menurutnya sudah sangat kuat dan membuatnya ingin agar mereka berusaha memenangkan semua laga yang ada. Namun, bukan berarti dia ingin agar anak asuhnya bersikap takabur, karena untuk bisa meraih sukses Milan tetap harus bisa mengkombinasikan ambisi tinggi dengan sikap rendah hati.

Tidak hanya memiliki target di Serie A, Pioli juga ingin melihat anak asuhnya bisa meraih sukses di Liga Champions. Meskipun sudah lama tidak bermain di kompetisi tersebut, I Rossoneri tentu tetap ingin mendapatkan hasil yang baik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO