Pioli Tidak Khawatir Soal Masalah Kontrak Gelandang Tangguh Milan

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku dirinya tidak merasa khawatir dengan permasalahan kontrak yang sedang menghinggapi gelandang tangguh klubnya Franck Kessie.

Meskipun sempat menjanjikan akan menyelesaikan masalah kontraknya sebelum musim di mulai, hingga kini Franck Kessie ternyat masih belum mencapai kata sepakat dengan klubnya AC Milan. Gelandang asal Pantai Gading tersebut masa baktinya akan berakhir pada 2022 dan sudah akan bisa melakukan negosiasi dengan klub lain secara legal mulai bulan Januari nanti.

Tidak kunjung kelarnya masalah kontrak dari sang pemain diperkirakan berdampak pada performanya awal musim ini yang memang terlihat mengalami penurunan jika dibandingkan sebelumnya. Namun, hal tersebut dibantah oleh pelatih dari skuad Merah Hitam, Stefano Pioli yang mengatakan bahwa dia sama sekali tidak khawatir dengan situasi yang saat ini terjadi dengan Kessie.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara pada konferensi pers melalui Milan TV, Pioli mengatakan bahwa atittude dari gelandang andalannya itu sama sekali tidak berubah seperti musim lalu. Sang taktisi menyebut bahwa sejauh ini Kessie tetap bersikap profesional, bekerja keras dengan profesionalisma tinggi.

Menurut sang taktisi yang menjadi problem dari Kessie saat ini adalah kondisinya memang belum 100 persen fit, tetapi komitmen serta sikapnya bagi Milan tidak pernah mengalami perubahan sama sekali. Pioli juga menolak anjuran agar sang pemain tidak banyak diberi kesempatan bermain karena situasi kontraknya, menurut mantan pelatih Lazio tersebut seorang pemain tidak harus dinilai hanya berdasarkan status kontraknya saja.

Pioli memastikan dirinya hanya akan menilai dari apa yang bisa diberikan oleh sang gelandang di lapangan. Selain itu sang taktisi mengingatkan ada banyak pemain yang kontraknya juga akan habis tetapi mereka tidak menarik perhatian media seperti apa yang terjadi dengan Kessie.

Sang pelatih bahkan tidak cemas dengan depan dari san gelandang meskipun musim panas lalu Milan kehilangan Gianluigi Donnarumma serta Hakan Calhanoglu dengan status bebas transfer. Pioli merasa tenang dan menganggap negosiai yang terjadi sangat wajar dan dia hanya menunggu saat keputusan akhirnya diambil oleh kedua belah pihak nantinya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO